Jalur Bergelombang Pintu Keluar Tol Diperbaiki

0 Komentar

Banyaknya peristiwa kecelakaan yang terjadi di pintu keluar Tol Kanci akibat kondisi jalan bergelombang, membuat Kementerian PUPR melakukan perbaikan, Kamis pagi. Perbaikan yang cukup luas dan menghabiskan seluruh badan jalan dari dua arah, membuat arus lalu lintas mengalami kepadatan.

Perbaikan jalan di ruas pantura tepatnya di pintu keluar Tol Kanci Kabupaten Cirebon, dilakukan Kamis pagi. Proses pengelupasan aspal dilakukan dengan menggunakan alat berat.

Perbaikan ini dilakukan mengingat di pintu keluar Tol Kanci ini kerap terjadi kecelakaan. Penyebabnya kondisi jalan yang bergelombang ditambah jalur cepat membuat kendaraan berusaha menghindar dan terguling.

Baca Juga:Petugas Sidak Pembangunan Pabrik Disinyalir Belum BerizinDLH Bersihkan TPS Liar Astanamukti

Perbaikan yang dilakukan sejak beberapa hari lalu, membuat arus lalu lintas dari dua arah baik dari Jawa Tengah maupun Kota Cirebon mengalami kepadatan. Pasalnya perbaikan ini memakan dua badan jalan sekaligus.

Sementara, kepadatan pun diperparah dengan banyaknya kendaraan yang akan berputar balik setelah keluar dari pintu tol. Sejumlah petugas pun diterjunkan untuk melancarkan arus lalu lintas.

0 Komentar