SEHARGA HP?? Buruan Kepoin Kredit Honda Brio Cicilan 1,5 Juta Saja!

SEHARGA HP?? Buruan Kepoin Kredit Honda Brio Cicilan 1,5 Juta Saja!
0 Komentar

RadarCirebon.TVKredit Honda Brio Cicilan Rp 1,5 Juta bisa untuk beberapa varian, dengan kata lain masyarakat bisa di berikan

kemudahan untuk mencicil mobil tersebut khusunya untuk tipe S ya!

Salah satu mobil dalam segmen(LCGC) mengemukakan bahwa Honda Brio tipe S ini termasuk kedalam varian terendah. Namun karena bodi nya yang elegan mobil ini juga cocok di kendarai oleh anak muda yang anti ribet.

Housing-nya di ganti dengan plastik dummy hitam untuk kondisi standar, tanpa lampu kabut. Tapi jangan khawatir,

Baca Juga:Rekomendasi Mobil City Car Dibawah 100 Juta Terbaik!PILIHAN TERBAIK! HARGA HP OPPO RENO 8 Tahun 2023

bumper, grille, dan lampu tidak kalah keren dari tipe E nya.

Kecuali plafon dan plarnya, interiornya bernuansa sporty karena semuanya hitam. Juga di lapisi kain warna cerah yang senada dengan aksen trim pintu. Meskipun ini adalah varian termurah dari Honda Brio,

dengan tetap menyediakan fitur seperti headrest baris belakang, spion elektrik dan spion tengah yang bekerja sepanjang hari.

“Cicilan 1 juta rupiah juga bisa di dapatkan oleh konsumen dengan membayar uang muka minimal 45 persen dari harga jualnya yakni sekitar Rp 70 Juta” Menurut seorang penjual Honda di Tangerang yang belum termasuk asuransi, biaya admin, provisi, dan angsuran pertama, ujarnya.

Cicilan 1,5 Jutaan Memang Ada??

Bahkan untuk Kredit Honda Brio Cicilan Rp 1,5 Juta masih bisa tembus kisan Rp1 Jutaan, padahal di lengkapi dengan mesin 4 silinder 1200 CC i-VTEC ,memiliki tenaga hingga 90 Ps pada putaran mesin 6000 Rpm dan torsi puncak 110 Nm pada putaran mesin 4800 Rpm.

Sebagai dari keluarga Honda Brio, Brio Satya S memiliki transmisi manual dan di bandrol dengan harga 159,1 juta di Indonesia. Dan memiliki sekitar 8 pilihan warna yakni Taffeta White, Carnival Yellow, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Carnival Yellow Two Tone, dan Lunar Silver Metallic.

Tentu bagi konsumen yang memiliki uang pas-pasan boleh banget di jadikan rekomendasi pilihan mobil impianmu

0 Komentar