Rekomendasi Mobil City Car Dibawah 100 Juta Terbaik!

Rekomendasi Mobil City Car Dibawah 100 Juta Terbaik!
0 Komentar

RadarCirebon.TVMobil city Car di bawah 100 Juta masih di incar oleh masyarakat, seperti LCGC yang lebih murah. Bagi masyarakat kota, mobil sudah bisa di sebut kebutuhan primer, karena bisa di gunakan untuk mobilitas bekerja dan banyak hal.

Mengingat mobil jenis ini memiliki dimensi kompak yang membuatnya

mudah bergerak di lalu lintas yang padat dan di lokasi parkir yang terbatas.

Berikut rekomendasi Mobil City Car di Bawah 100 Juta

Toyota Yaris, Salah satu City Car di Bawah 100 Juta yang cukup terjangkau, yakni berkisar Rp80 juta hingga Rp100 juta

Baca Juga:PILIHAN TERBAIK! HARGA HP OPPO RENO 8 Tahun 2023BOMBASTIS! HARGA WULING CITY CAR MINI BIKIN MERTUA MARAH ??

untuk generasi bakpau dan sudah di lengkapi airbag dan teknologi stabilitas kendaraan dan sistem pengereman ABS, EBD, dan BA.

Kia Picanto 2013, Saat ini berkisar Rp 70 jutaan, salah satu mobil kota bekas di bawah Rp100 juta. Dengan menggunakan mesin 1.2L transmisi manual 5 percepatan, tenaganya di klaim mencapai 87 hp dengan torsi puncak 120 Newton Meter.

Mobil mini generasi ke-3 dari Korea Selatan ini memiliki desain yang lebih modern

Mitsubishi Mirage, mobil ini banyak di buru di pasaran mobil bekas sekitar Rp 80-90 jutaan, dengan harga yang relatif terjangkau mobil ini laris di buru konsumen.

Mobil ini memiliki fitur seperti mesin yang irit bahan bakar, AC digital, audio steering switch, dan sudah keyless entry dengan tombol start stop.

Toyota Agya, mobil mini LCGC city car generasi pertama ini di bandrol dengan harga Rp 82 Jutaa hingga 100 Jutaan, yang telah banyak di minati oleh masyarakat sejak tahun 2013-2015.

Karimun Wagon R, Meskipun mobil ini terbilang mini, namun mobil LCGC ini ternyata terdapat kabin yang cukup luas,lho. Ruang kepala dan kaki masih cukup lapang.

Baca Juga:Jenuh Suasana Perkotaan?? Yuk Healing Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Garut, JABAR JUARA!!Mobil Gagah Seharga Rumah!! Simak Harga City Car Mitsubishi Terbaru

Karimun Wagon R bekas saat ini tersedia dalam berbagai versi, dengan berkisar dari Rp50 jutaan saja hingga Rp90 jutaan.

0 Komentar