PILIHAN TERBAIK! HARGA HP OPPO RENO 8 Tahun 2023

PILIHAN TERBAIK! HARGA HP OPPO RENO 8 Tahun 2023
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Gawai sudah menjadi benda wajib yang di miliki oleh masyarakat, terlebih android terbilang ramah di kantong seperti Harga HP OPPO Reno 8.

Selain memudahkan dalam berkomunikasi jarak jauh bisa juga di gunakan untuk mencari informasi dengan cepat.

Tentu untuk sebagian orang kecepatan dari smartphone dalam mengakses informasi berada di urutan No.1 di bandingkan desain dan kameranya.

Baca Juga:BOMBASTIS! HARGA WULING CITY CAR MINI BIKIN MERTUA MARAH ??Jenuh Suasana Perkotaan?? Yuk Healing Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Garut, JABAR JUARA!!

Namun, OPPO Reno 8 hadir dengan paket lengkap. Selain Harga terjangkau, spesifikasi HP tersebut sangat lengkap.

Harga HP OPPO Reno 8 Spesifikasi Kekurangannya!

Bagi pengguna yang tidak cukup telaten dalam merawat HP di harapkan berhati-hati ketika menyimpannya. Pasalnya HP ini masih belum di lengkapi ketahanan air dan debu, sehingga masih rawan dalam penggunaannya.

Lalu Kelebihannya Apa Saja??

Selain hadir dengan versi terbarunya, HP ini memiliki tampilan yang sangat elegan dengan menggunakan streamlined unibody design sehingga memberikan kesan seamless. Walaupun panel belakang masih menggunakan plastik HP ini memiliki dimensi

OPPO Reno 8 5G resmi di luncurkan di pasar Indonesia pada Agustus 2022. HP OPPO Reno ini menawarkan kualitas kamera yang mumpuni, di tambah dengan fitur koneksi 5G dan desain yang atraktif. 

Opsi warna Sunkissed Beige, Shimmer Gold dan Shimmer Black, Desain OPPO Reno8 5G jadi salah satu kelebihannya, dengan menonjolkan kesan yang cantik dan menawan.

HP ini mengusung streamlined unibody design sehingga memberikan tampilan yang seamless secara keseluruhan dan nyaman ketika di genggam.

Panel layar jenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ 2400 × 1080 piksel. Selain itu layar ini mengusung kerapatan piksel 441 ppi dan refresh rate 90 Hz Smartphone ini mmiliki dimensi 160,6 x 73,4 x 7,7 mm dan bobot 179 gr.

Baca Juga:Mobil Gagah Seharga Rumah!! Simak Harga City Car Mitsubishi TerbaruTERBARU!! VESPA PX 150 Desain Klasik Bikin Mata Melirik

Untuk anak muda bisa banget di jadikan pilihan terbaik dalam mencari referensi HP, nih.

0 Komentar