Pilihan Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda, Rekomendasi Mobil City Car Terbaru: Ada Wuling Juga Loh!

mazda.co.id
mazda.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil city car terbaru. Mobil ini memang tengah naik daun saat ini karena bentuknya yang kecil dan mungil. Mobil ini memang di desain untuk masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan.

Banyaknya peminat pada mobil ini karena mudah untuk dikendarai di daerah perkotaan dan termasuk irit. Jadi, tidak heran jika city car bisa memuat hatchback dan SUV mini.

Jika kamu penasaran berikut daftarnya erbaru.

Daftar Mobil city car terbaru:

1. Honda Brio Satya

    Pilihan yang pertama yaitu Honda Brio. Produk Honda yang satu ini memang banyak di gemari. Mobil City car ini memiliki desain sporty dan pilihan warna yang cerah sangat cocok untuk anak muda

    Baca Juga:Mau Otw Kemana Hari Ini? Mending Rekreasi ke Ciwidey. Berikut 5 Rekomendasi Objek Wisata yang ada di Ciwidey: No 5 Paling di Cari!Sebelum Membelinya Kamu Harus Tahu Kelebihan dan Harga dari Smart Car Mhd, Ternyata Begini Loh!

    Mobil yang satu ini memiliki kapasitas bensin 1200 cc dengan tenaga 90 PS untuk 6.000 rpm. Untuk 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini dapat mencapai 30,11.

    Honda Brio Satya ini sangat cocok digunakan pada jalanan ibu kota yang padat. Jika kamu ingin membelinya siapkan budget Rp177.100.000.

    2. Suzuku Baleno

    Keluaran produk dari Suzuki ini yaitu Suzuki Baleno yang hadir pada tahun 2019 tampil dengan desain Liquid Fow Design.

    Suzuku Baleno pun masih tergolong jenis mobil city car dan dikenal dengan Completed Hatchback. Mobil ini dapat memuat penumpang 4-5 orang dan memiliki tangki bahan bakar 37 liter.

    Bagi kamu pencita mobil Suzuki, mobil ini di banderol denga harga Rp260 juta – Rp280 jutaan.

    3. Mazda 2

    Mobil City Car yang satu ini memang menjadi primadona bagi kalangan anak muda. Tampilannya yang elegan sehingga mempunyai daya tarik tersendiri.

    Mobil Mazda 2 ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 1500 cc dengan tenaga maksimal 106 hp dan torsi maksimal 144 Nm. Mazda memang di kenal dengan sistem handlingnya yang kuat.

    Baca Juga:Menikmati Indahnya Pemandangan di Kebun Mawar Situhapa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat: Tiket, Tips, dan Penginapan!Harga Terjangkau Kualitas Memukau, 5 Rekomendasi Mobil Bekas City Car di Bawah 100 juta!

    Jika kamu yang berjiwa mudah dan ingin membelinya, budget yang kamu butuhkan sekitar Rp340 juta. Lumayan merogoh kocek yang dalam tetapi kualitas tidak pernah bohong.

    4. Sirion

    Beralih ke produksi keluaran Daihatsu yaitu Sirion. Interior yang ada di dalam mobil ini menjadi satu hal yang sangat mendukung mobilitas karena di lengkapi dengan berbagai kompartemen yang ada.

    Kelebihan dari mobil ini pun di lengkapi dengan 4 buah air bag, sendor belakang dan depan hinga ISOFIX dan seatblet serta kecepatan rata-ratanya 90km/jam.

    Kamu tertarik? Mobil city car ini di banderol seharga Rp191,5 juta.

    5. Wuling Air Ev

    Mobil mewah yang satu ini pun sedang banyak di perbincangkan. Wuling Air EV juga bisa dikatakan city car terbaru karena spesifikasi dan dimensinya cocok untuk kamu yang tinggal di perkotaan.

    Mobil listrik yang satu ini menggunakan motor listrik dengan daya makimal 30 kW. Tenaga yang dihasilkan tersebut dihantarkan melalui transmisi single redcution gear ke roda belakang.

    Untuk harga memang tergolong mahal yaitu sekitar Rp247 juta. Bisa menjadi mobil listrik impian kamu.

    Jadi pilihan mobil city car terbaru mana yang kamu suka?

    **-

    0 Komentar