Mau Otw Kemana Hari Ini? Mending Rekreasi ke Ciwidey. Berikut 5 Rekomendasi Objek Wisata yang ada di Ciwidey: No 5 Paling di Cari!

wisatabdg.com
wisatabdg.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rekreasi Ciwidey. Liburan bersama keluarga menikmati indahnya pemandangan memang sangat cocok. Di tengah hiruk-pikuk nya ibu kota, kawasan ciwidey memang menjadi salah satu destinasi yang paling banyak di cari.

Kawasan Ciwidey yang berada di Bandung ini memiliki sejumlah tempat wisata yang banyak di kunjungi baik warga lokal maupun wisatawan asing.

Jika kamu masih bingung mau pergi ke tempat wisata mana saja yang ada di ciwidey, berikut rekomendasinya.

Baca Juga:Sebelum Membelinya Kamu Harus Tahu Kelebihan dan Harga dari Smart Car Mhd, Ternyata Begini Loh!Menikmati Indahnya Pemandangan di Kebun Mawar Situhapa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat: Tiket, Tips, dan Penginapan!

1. Green Hill Park

    Bagi yang menyukai tempat dengan banyak pepohonan sambil menghirup udara segar dan sejuk, green hill park menjadi salah satu tempat yang di cari. Fasilitas yang akan kamu dapatkan di antaranya, kolam air panas, wisata outbound, paintball, telusur hutan, dan lain-lain.

    Selain itu untuk kamu yang mau menginap, di sini disediakan tempat penginapan wisatawan dalam bentuk cottage, villa, dan glamping.

    2. D’Rian Riverside

    Objek wisata lainnya yatiu D’Rian Riverside. Wahana wisata alam tersebut antara lain tenda gantung, ayunan di alam terbuka, dan yang mau basah-basahan bisa mencoba river tubing.

    Selain itu wisatawan juga bisa bermalam di D’Rian Riverside. Untuk bermalam di sini harga yang ditawarkan mulai dari Rp576.000/malam

    Untuk tiket masuknya sendiri di banderol dengan harga Rp15.000.

    3. Rengganis Suspension Bridge

    Jika kamu menyukai tantangan, kamu bisa mencoba datang ke sini. Jembatan yang membentang sepanjang 375m dengan ketinggian 75m di atas permukaan tanah. Kamu dapat merasakan ketegangan jika berjalan ke jembatan ini.

    Sensasi yang akan kamu dapatkan jika melintas di jembatan gantung yang terombang-ambing di atas hutan yang lebat menuju Kawah Rengganis tentunya akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

    Tiket masuk ke kawasan ini di banderol dengan harga Rp70.000

    4. Ranca Upas

    Di objek wisata ini kamu bisa bermain sambil melihat rusa-rusa yang lucu. Sangat cocok jika membawa anak-anak ke sini. Kita bisa berinteraksi secara langsung bersama para rusa sambil memberi mereka makan sayur yang sudah disediakan. Kamu hanya tinggal membelinya seharga Rp5.000

    Baca Juga:Harga Terjangkau Kualitas Memukau, 5 Rekomendasi Mobil Bekas City Car di Bawah 100 juta!Jalan-Jalan Bareng Keluarga dengan New Honda Brio, Berikut Harga Honda Brio 2023 beserta Desain dan Spesifikasinya

    Selain itu juga di sini ada arena outdoor serta bermacam aktivitas outdoor lainnya. Kamu pun bisa memanjakan diri di pemandian air panas

    Untuk berkunjung ke sini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp24.000 saja.

    5. Kawah Putih

    Siapa yang tidak mengenal tempat wisata yang satu ini. Kawah putih menjadi salah satu ikon wisata ciwidey, jika tidak kesini rasanya kurang lengkap.

    Kawah putih merupakan danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Sehingga kawah putih adalah danau dengan air yang berwarna putih kehijauan.

    Di sini kamu bisa berswafoto di tempat-tempat yang instagramable, maupun foto ala-ala para petualang.

    Jika kamu ingin berkunjung dan menikmati tempat wisata andalan kota Bandung ini, para wisatawan akan di kenakan (Htm) senilai Rp35.000/orang dan untuk wisatawan mancanegara akan di kenakan biaya masuk senilai Rp100.000.

    Itu tadi beberapa rekomendasi Rekreasi Ciwidey yang bisa kamu kunjungi untuk liburan nanti.

    0 Komentar