Mobil Terbaik Untuk Para Pecinta City Car.

https://www.oto.com/berita-mobil/kaleidoskop-2021-daftar-city-car-terlaris-di-indonesia-tahun-ini
https://www.oto.com/berita-mobil/kaleidoskop-2021-daftar-city-car-terlaris-di-indonesia-tahun-ini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Buat kalian yang belum tahu apa itu city car simak baik-baik.

City Car merupakan sebuah mobil dengan mesin dan dimensinya di desain untuk menaklukan perkotaan, yang biasanya padat dan macet. Berikut rekomendasi City Car terbaik dan spesifiksinya.

  1. Suzuki Baleno
    • Hadir tahun 2019 lalu resmi tampil dengan desain Liquid Flow Design. Mobil Suzuki Baleno ini mengalami transformasi penting dari yang dahulunya di kenal dengan mobil sedan. Hingga saat ini Baleno di kenal menjadi Completed Hatchback, Mobil ini pun menjadi salah satunya mobil City Car terbaik di dunia.
  2. Suzuki Ignis
    • Memiliki desain yang simpel, mungil namun sangat menarik perhatian. Modelnya yang kecil tidak membuatnya menjadi tampak seperti mobil City Car pada umumnya. Justru City Car yang satu ini di puji karena warnanya yang kontras, Mobil ini juga menjadi salah satu mobil terbaik di dunia.
  3. Honda Brio Satya
    • Mobil yang satu ini adalah salah satu mobil terbaik di dunia yang memiliki kapasitas bensin 1200 cc dengan tenaga 90 PS untuk 6.000 rpm. Untuk 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini dapat mencapai 30,11. Karena inilah yang membuat Hona Brio Satya termasuk salah satu kategori mobil LGCG yang sangat irit, mobil ini juga dapat di isi dengan 5 orang penumpang.
  4. Sirion
    • City Car yang di minati oleh anak muda di tahun 2020 lalu menjadi City Car terbaik di kalangan gen Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020.
    • Di mana menurut otodetik.com yang menyatakan bahwa pengisian responden di lakukan dalam kalangan usia 18-25 tahun.
  5. Toyota Yaris
    • Sejak awal peluncuran mobil ini menjadi salah satu andalan PT.Toyota Astra Motor dalam kalangan anak muda. Toyota Yaris dari waktu ke waktu memang selalu bertransformasi menjadi lebih baik dan keren.
  6. Nissan March
    • Nissan selalu di kenal konsisten dalam memberikan perlindungan yang tepat bagi para pengguna nya. Hal ini juga di lengkapi pada mobil city car Nissan March, mobil ini di lengkapi oleh dual Airbag sehingga Child Safety Locks. 
  7. Toyota Agya
    • Toyota Agya sudah menjadi mobil city car, selain bentuk bodynya yang mungil, Toyota Agya di perlengkap dengan mesin bertenaga dengan kapasitas 1000 cc. Untuk 1 liter bensin Toyota Agya dapat menempuh jarak hingga 22 km. Di tambah dengan interior yang cukup luas dapat memuat hingga 5 orang di dalamnya.
  8. Mazda 2
    • City Car satu ini sudah menjadi salah satu idola dalam kalangan anak muda. Mobil Mazda 2 di lengkapi dengan kapasitas mesin 1500 cc dengan tenaga maksimal 106 hp dan torsi maksimal 144 Nm.
0 Komentar