Deretan Motor Roda 3 Di Indonesia, Mana Yang Lebih Gahar?

Deretan Motor Roda 3 Di Indonesia, Mana Yang Lebih Gahar?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Alih-alih membeli mobil pick-up, sebagian pengusaha lebih tertarik pada motor roda tiga lantaran lebih murah dan mudah dalam perawatan. Sebelum memilih kendaraan angkut tersebut, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal agar mendapatkan kualitas terbaik.

Salah satu pertimbangan tersebut adalah mengetahui rata-rata bobot bawaan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kapasitas atau daya tampung dari kendaraan angkut. Hal ini pun sering di keluhkan pengguna, karena tidak memberikan performa terbaik saat melewati tanjakan.

Kamu dapat membuat daftar angkut bawaan untuk menentukan kubikasi mesin dan memilih jenis kopling agar mempermudah dalam mengoperasikan kendaraan roda tiga tersebut. Di pasaran berbagai vendor berlomba-lomba menawarkan produk kamulan mereka, sehingga justru membuat kamu bingung menentukan.

Baca Juga:Kini Lebih Percaya Diri Mempunyai Mobil Smart City Car lohh…Kini Hadir TV Smart Samsung 32 Menemani Anda Nonton Bola Dengan Keren

Rekomendasi Motor Roda tiga untuk kamu.

1.Viar New Karya 1500R

Viar merupakan motor produksi lokal, tepatnya dari kota Semarang. Viar sendiri bisa dibilang sebagai jawara motor roda tiga di Indonesia, karena banyak sekali penggunanya.Salah satu produk motor roda tiga terbaru dari Viar adalah New Karya 150R yang hadir dengan desain maskulin. Ada dua jenis Viar New Karya 150 R yakni dengan bak terbuka dan bak tertutup. Daya angkut dari motor ini maksimal 500 kg.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, motor ini dilengkapi dengan suspensi teleskopik dan pegas dengan peredam hidrolik pada bagian belakang. Kapasitas mesin dari Viar New Karya 150R adalah 150cc.

2.Viar New Karya Bit 100

Viar New Karya Bit 100 merupakan produk yang lebih condong ke jenis motor otomatis namun tetap bisa digunakan sebagai alat transportasi usaha dengan bak terbuka di belakang motor.

Viar New Karya Bit 100 punya daya angkut mencapai 200 kg dengan kapasitas mesin 97 cc 4-stroke. Desainnya keren dan bisa muat banyak bak belakangnya.

3.Viar New Karya 200

Berbicara tentang angkutan motor roda tiga serbaguna, kamu bisa mencoba Viar Karya Motor 200 yang punya daya angkut besar dan teknologi anti karat. Total daya angkut motor ini maksimal 750 kg.

Sangat cocok bagi pemilik usaha kelontong atau usaha kecil dan menengah lainnya. Desainnya keren dan mudah perawatannya.

0 Komentar