Kini Lebih Percaya Diri Mempunyai Mobil Smart City Car lohh…

Kini Lebih Percaya Diri Mempunyai Mobil Smart City Car lohh...
sumber : qoala.app
0 Komentar

Umumnya, selain untuk bisa lebih terlindungi dari kondisi cuaca yang panas atau hujan, kendaraan roda empat di gunakan untuk menambah kapasitas penumpang yang bisa di bawa. Namun untuk tujuan penambahan kapasitas tak akan berlaku jika kita membicarakan tentang mobil Smart, yaitu jenis mobil yang di buat dengan bentuk mungil dengan kapasitas 2 orang hingga 4 orang penumpang saja.

Adanya pengurangan kapasitas yang artinya juga menjadi pengurangan dimensi kendaraan ini ternyata membawa manfaat tersendiri. Jenis mobil Smart City Car ini menjadi lebih mudah melakukan manuver di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu, bentuknya yang sedikit lebih nyentrik karena begitu mungil menjadi suatu daya tarik tersendiri.

Nah, terlepas dari semua kelebihan dan kekurangannya, mobil mini produksi Smart memiliki cukup banyak peminat dan mulai di lirik di pasar tanah air. Terbukti dengan mulai banyaknya orang yang penasaran menanyakan berapa harga mobil Smart, tipe apa yang paling bagus untuk di gunakan dan juga informasi-informasi lainnya terkait mobil yang pertama kali di buat oleh produsen asal Jerman ini.

Baca Juga:Kini Hadir TV Smart Samsung 32 Menemani Anda Nonton Bola Dengan KerenRekomendasi Mobil City Car Suzuki Terbaik dan Irit

Selanjutnya kami akan menjelaskan beberapa informasi tentang mobil Smart, termasuk rekomendasi tipe terbaik dan juga harga mobil Smart pada artikel kali ini. Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki kendaraan mungil ini, yuk simak ulasan berikut.

Rekomendasi Harga Mobil Smart City Car Baru

1.Mobil Smart Fortwo

Smart Fortwo adalah micro car atau mobil mungil yang pertama di boyong ke Indonesia tahun 2013. Kendaraan ini hanya memiliki kapasitas penumpang dua orang dewasa dengan dimensi panjangnya 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter.

Untuk urusan performa, mobil Smart Fortwo ini menawarkan akselerasi yang cukup baik. Hal ini berkat mesin 3 silinder berkapasitas 999 cc yang di sematkan padanya. Mesin ini membuat kendaraan bisa melaju dengan tenaga sebesar 61 horsepower dan torsi 88 Nm.

Bentuknya yang mungil dan unik cukup menarik perhatian jika di gunakan berkendara di jalanan kota. Tak hanya di bentuk, ornamen eksterior seperti lampu juga terbilang cukup berbeda karena tampil dengan desain menyerupai boomerang.

Pindah ke bagian belakang, ada dua lampu sen kecil yang di pasang terpisah. Lalu ada roof spoiler yang di lengkapi High Mount Stop Lamp, sehingga membuat tampilan mobil tampak lebih sporty.

Masuk ke bagian yang penting dalam berkendara, yaitu keamanan, mobil ini di lengkapi berbagai fitur keselamatan. Misalnya, pada pengereman, mobil ini sudah di bekali teknologi seperti ABS, EBD, dan BA. Lalu ada juga Fitur Hill Start Assist dan Electronic Stability Program yang membuat kendaraan bisa di kontrol dengan lebih stabil.

Mobil Smart Fortwo juga cukup ramah lingkungan dan sangat irit bahan bakar. Mobil ini hanya menghabiskan 4,5 liter bahan bakar saja untuk jarak tempuh 100 kilometer.

Baca Juga:Harga Dan Fasilitas Green Valley Resort Ciwidey. Cek Selanjutnya..Mobil Smart Car: Spesifikasi dan Daftar Lengkapnya

Saat ini, mobil Smart Fortwo ini belum di pasarkan secara resmi di Indonesia, namun seiring ramainya trend mobil listrik, mulai banyak orang tertarik membelinya dari luar. Jadi untukmu yang tertarik bisa menggunakan jasa importir untuk memiliki mobil smart ini.

Nah sekarang bicara soal mahar yang perlu di keluarkan, harga mobil Smart fortwo baru beragam tergantung dari tipenya. Jika kamu penasaran, berikut kami rangkum untukmu daftar harga mobil Smart Fortwo:

  1. Smart Fortwo Standard, harga: Rp 393 juta
  2. Smart Fortwo Passion, harga: Rp 408 juta
  3. Smart Fortwo Prime, harga: Rp 427 juta
  4. Smart Fortwo Perfect, harga: Rp 439 juta
  5. Smart Brabus Fortwo, harga: Rp 471 juta
  6. Smart Brabus Fortwo Xclusive, harga: Rp 490 juta
  7. Smart Fortwo Tailor Made, harga: Rp 510 juta
  8. Smart Fortwo Electric Drive, harga: Rp 518 juta

2.Harga Mobil Smart Fortwo

Smart Fortwo Cabrio Standard merupakan mobil entry-level yang menggunakan transmisi manual. Walau begitu, mobil ini sudah di bekali berbagai fitur menarik yang membuatnya cukup canggih untuk kelasnya, seperti atap elektrik yang bisa buka dan tutup otomatis, central locking, immobilizer dan visual locking-verification signal dan lain sebagainya.

Selain itu, ada beberapa fitur lain yang di usung oleh mobil ini yang membuatnya layak di lirik. Seperti misalnya exterior temperature indicator yang memungkinkanmu untuk tahu jika suhu di luar terlalu dingin lewat alarm yang berbunyi ketika suhu berisiko membuatmu beku. Mungkin fitur ini tidak terlalu berguna untuk iklim tropis seperti di Indonesia. Namun, fitur-fitur lain seperti cruise control dengan speed limiter, trip computer dan electric windows masih cukup bermanfaat di sini.

Untuk masalah harga, mobil Smart Fortwo Cabrio ini juga di bandrol dengan harga yang berbeda-beda tergantung dari tipenya. Berikut adalah daftar harga mobil Smart Fortwo Cabrio :

  1. Smart Fortwo Cabrio Standart, harga: Rp 469 juta
  2. Smart Fortwo Cabrio Passion, harga: Rp 476 juta
  3. Smart Fortwo Cabrio Prime, harga: Rp 493 juta
  4. Smart Fortwo Cabrio Perfect, harga: Rp 498 juta
  5. Smart Brabus Cabrio, harga: Rp 510 juta
  6. Smart Brabus Cabrio Xclusive, harga: Rp 512 juta
  7. Smart Cabrio Tailor Made, harga: Rp 530 juta
  8. Smart Fortwo Cabrio Electric, harga: Rp 546 juta
0 Komentar