Yang Lagi Viral di Sosial Media ! Motor Listrik Roda 3 Cocok Buat Antar Anak

Yang Lagi Viral di Sosial Media ! Motor Listrik Roda 3 Cocok Buat Antar Anak
Sumber: Komaki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sosial media sedang di hebohkan dengan adanya motor listrik roda 3. Banyak yang terpikat dengan kendaraan tersebut. Apalagi ibu-ibu yang suka antar sekolah anaknya, sangat cocok jika membeli motor listrik. Berikut rekomendasinya.

1. Solaris Tipe R-3 Balis

Sebagai salah satu produsen sepeda motor listrik terbaik di Indonesia, SOLARIS juga memiliki beragam sepeda motor listrik roda tiga yang dapat kami tawarkan. Salah satunya adalah Solaris Type R-3 Balis. Motor listrik ini memiliki atap dan dek depan yang di lengkapi wiper.

Hanya bagian samping dan belakang yang di desain terbuka sehingga udara dan pandangan tetap terlihat jelas saat mengendarai motor listrik roda 3 ini. Selain digunakan sebagai pengangkut, Solaris Type R-3 Ballista juga dapat berfungsi sebagai kendaraan utilitas. 

Baca Juga:Resmi Rilis ! Hyundai Exter Akan Jadi Pesaing Suzuki IgnisApakah Set Top Box Perlu Antena? – Sini Aku Kasih Tahu !

Solaris Type R-3 Balis di banderol Rp 25 juta dan menawarkan pembangkit listrik 1.500 watt yang di lengkapi dengan baterai 60V/32AH. Dengan kombinasi tersebut, sepeda motor listrik roda tiga ini mampu menempuh jarak 40 km dengan baterai penuh. Untuk beban yang berguna sekitar 250 kg. 

2. Solaris Tipe R-3 Maleo

Selain Solaris Type R-3 Balis, ada juga produk bernama Solaris Type R-3 Malleo. Harganya hanya sekitar 18 juta rupiah. Setidaknya dengan membeli sepeda motor ini, Anda bisa mengajak dan melatih anak-anak Anda untuk mengendarai sepeda motor roda tiga.

Terlepas dari itu, tidak ada lagi keraguan tentang keefektifannya. Pasalnya, Solaris Type R-3 Mallet dengan harga tersebut memiliki penggerak motor 1.500 watt. Dan motor listrik di lengkapi dengan baterai 48V/20AH.

Becak terbuka ini masih bisa menempuh jarak sekitar 35 km dengan kemiringan dapur. Dari segi muatan, hampir menyamai Solaris Type R-3 Bali yang bobotnya sekitar 250 kg. 

Komaki XGT X5

Untuk kendaraan listrik, mungkin bisa di katakan India cukup aktif dalam pembuatan produk ini. Pasalnya, produsen kendaraan asal India Komaki belum lama ini resmi meluncurkan sepeda motor listrik roda tiga bernama Komaki XGT X5.

Komaki XGT X5 berbeda dengan sepeda motor listrik roda dua di atas dan di hadirkan sebagai bentuk perawatan Komaki bagi penyandang disabilitas. Oleh karena itu, kehadiran sepeda motor ini tentunya menjadi angin segar bagi para penyandang disabilitas untuk terus menikmati berkendara sepeda motor. 

Nah, itu dia rekomendasi motor listrik roda 3 yang memiliki desain unik dan harga murah.

0 Komentar