FITUR SPEK DEWA! Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga MEROSOT!!

oppo reno 4 f spesifikasi dan harga / Sumber: Telisik.id
oppo reno 4 f spesifikasi dan harga / Sumber: Telisik.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– FITUR SPEK DEWA! Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga MEROSOT!!

Oppo Reno 4 F merupakan series reno yang rilis pada tahun 2020. Semakin banyak perusahaan merilis produk baru, maka produk semakin dengan perlahan akan mengalami penurunan harga.

Salah satu faktor harga reno 4 f adalah jumlah permintaan pasar yang turun karena perusahaan tersebut sudah mengeluarkan produ terbarunya.

Baca Juga:TRENDING!!! City Car Murah 250 cc Ternyata Segini Harganya!SIAP GO INTERNASIONAL! Berikut Tempat Ciwidey Rekreasi Rasa Bali!

Dengan kemerosotan harga reno tersebut, bukan berarti gawai tersebut mengalami penurunan kualitas. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya!

Spesifikasi Oppo Reno 4 F

Reno 4 F hadir dengan layar 6.43 inch dan memiliki tingakt densitas piksel sebesar 409 ppi. Selain itu gawai ini di lengkapi dengan kamera 4 pada bagian belakang 48 + 8 + 2 + 2 mp. Dan dual kamera depan 8 + 2 mp.

Baterai yang di tawarkan Oppo Reno ini cukup besar, yakni 4000mAh, dan memiliki RAM sebesar 8Gb dan penyimpanan memori up to 512GB. Kelebihan dari gawai tersebut yakni tersedia pemindai sidik jari, fast charging, dan memiliki layar Super AMOLED.

Kelebihan lain yang di miliki oleh oppo reno ini yaitu dengan fitur kamera AI color potrait menawarkan perspektif baru fotografi yaitu dengan menyajikan foto potret dengan memainkan isolasi warna. Fitur tersebut juga dapat membuat latar foto menjadi hitam dan putih dengan tetap menjaga warna orang atau sekelompok orang tetap dengan warna yang aslinya.

Selain itu reno t4 f di lengkapi dengan ultra stedy video yang akan menghasilkan viideo tetap stabil, jelas dan tentunya lebih tajam.

Sedangkan untuk kekurangan dari reno 4 f ini adalah belum mendukung jaringan 5G, tidak menyediakan fitur face recognition dan tidak anti air. Harga dari oppo reno sendiri sudah turun berkisar antara Rp 1.500.000 sampai Rp 2.100.000.

Setelah membaca artikel Oppo reno 4 f spesifikasi dan harga di atas apakah kalian berminat menjadikan series tersebut teman harian kalian?

0 Komentar