TRENDING!!! City Car Murah 250 cc Ternyata Segini Harganya!

city car murah 250 cc / SUmber: Sukabumi Ekspres - Jabar Ekspres
city car murah 250 cc / SUmber: Sukabumi Ekspres - Jabar Ekspres
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– TRENDING!!! City Car Murah 250 cc Ternyata Segini Harganya! yap belum lama ini jagat raya telah di hebohkan dengan adanya city car murah.

City car murah 250 cc ternyata hanya di bandrol mulai dari Rp 20 jt saja. Membeli mobil dengan harga yang murah tentunya itu impian bagi semua orang. Mobil buatan pabrik Jepang ini cukup mencengangkan, karena hanya dengan harga yang begitu murah kita dapat memiliki sebuah mobil.

Walaupun tergolong murah, namun city car ini memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya. Salah satu keunggulan yang sudah terlihat jelas yaitu dapat lebih mudah untuk mencari tempat parkir dan dapat menghindari macet karena bentuk bodinya yang begitu mungil.

Baca Juga:SIAP GO INTERNASIONAL! Berikut Tempat Ciwidey Rekreasi Rasa Bali!SANGAT KEKINIAN! Ayo Kenalan Dengan Smart Car Wuling

City car dapat menempuh jarak perjalanan sejauh 130 Km, apabila daya baterai habis, maka pengisian ulang dayanya membutuhkan waktu selama 8 sampai 10 jam.

Car 250 cc ini hanya memiliki panjang 2.830 mm, lebar 1.550 mm, dan tingginya 1.565 mm, dan berat kosongnya 570 kg.

Setiap kelebihan pasti memiliki kekurangan, sebelum membli city car ini kamu harus tahu nih apa saja sih kekurangannya?

Kekurangan city car 250 cc

City car ini di ciptakan untuk anak muda yang tinggal di kota besar yang tiap harinya selalu menghabiskan waktu di jalan karena macet.

Car 250 cc ini memiliki kabin yang begitu sempit sehingga penumang agak kesulitan untuk memasukinya. Apalagi ketika membawa barang banyak, maka akan sangat kesusahan untuk membawanya.

Tetapi memilih city car sebagai transportasi sehari-hari adalah pilihan yang tepat unuk kalangan anak muda karena bentuknya yang cukup stylish.

Lalu apakah kamu akan menjadi pemilik city car murah 250 cc selanjutnya? Jangan lupa pertimbangkan fiturnya yaaa! Apakah sudah sesuai kebutuhan kamu atau belum?

0 Komentar