MAKIN CANGGIH! Inovasi Android TV Devices Terbaru!

MAKIN CANGGIH! Inovasi Android TV Devices Terbaru!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Android TV Devices merupakan sistem operasi yang biasa di gunakan oleh smart TV dan stik streaming. Pertama kali di luncurkan oleh Google pada tanggal 25 Juni 2014 silam,

Android memiliki sistem operasi yang di gunakan pada smartphone dan perangkat lain yang bergantung pada android. Mulailah pada tahun 2015 banyak sekali bermunculan smart tv menggunakan sistem android.

Keuntungan Penggunaan Android TV Devices

Dengan menggunakan Chrome Cast (untuk perangkat yang di dukung) pengguna bisa menjelajahi dengan cepat konten yang ingin di telusuri, memudahkan di navigasi dengan karena desain layar yang elegan, dalam pencarian Suara pengguna dapat lebih cepat dalam menjelajahi konten yang ingin di cari.

Baca Juga:Pesona Alam Ciwidey Green Hill, Cocok Untuk Berlibur Budget Terjangkau!!Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik Garansi 15 Tahun, Masa Iya??

Fitur Yang Bisa Di Gunakan Pada Android TV Devices

Chromecast, merupakan screen mirroring dan dapat menerima perangkat yang tidak kompatibel,lho. Dengan menggunakan fitur tersebut apabila pengguna sedang browsing sesuatu maka bisa di tampilkan pada smart tv tersebut. Bagaimana canggih bukan?

Google Playstore, dengan sistem teknologi yang semain canggih jelas pekerjaan semakin mudah untuk di lakukan terlebih sistem yang di miliki sudah sangat optimal, ATD tersebut bisa terhubung ke google playstore dan menggunakan layanan tv streaming, game dan lainnya.

dalam fitur ini tersedia juga secara gratis dan berbayar tergantung dengan kebutuhannya saja.

Sebagian besar TV Android di optimalkan untuk mengoptimalkan kontrol jarak jauh atau pengontrol permainan, sesuatu yang sulit di temukan Google meskipun dalam upayanya untuk membuat antarmuka perangkat lunak berfungsi di berbagai perangkat elektronik.

Google juga resmi meluncurkan sistem operasi (OS) android 13 khusus untuk smart tv melalui situs web resmi Developer Android.

Peningkatan lainnya terlihat pada Android TV 13 yakni aspek privasi dan aksesibilitas. Seperti, fungsi untuk mengontrol akses ke mikrofon melalui Google Assistant.

0 Komentar