Pesona Alam Ciwidey Green Hill, Cocok Untuk Berlibur Budget Terjangkau!!

Pesona Alam Ciwidey Green Hill, Cocok Untuk Berlibur Budget Terjangkau!!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Ciwidey Green Hill menyajikan panorama hutan yang teduh untuk di pandang, yang berlokasi di Jalan Patengan km 41 Rancabali, Bandung.

Wisata ini sangat ramah untuk anak dan bisa di jadikan rekomendasi terbaik ketika berkunjung ke Bandung,lho.

Lokasinya mudah di jangkau dari kota bandung dan bisa di tempuh dengan lama berkendaraan sekitar 1 jam-an melalui jalur jalan kopo dan sebentar lagi bisa di akses melalui Tol Soreang – Pasirkoja.

Baca Juga:Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik Garansi 15 Tahun, Masa Iya??SIMAK! Spesifikasi OPPO RAM 6 Terlaris Di Buru Konsumen

Green Hill Park Ciwidey memiliki fasilitas hotel, rekreasi, dan wisata edukasi yang di desain dengan konsep kembali ke alam,

yang akan meningkatkan kenyamanan pengunjung yang membuat betah berlama-lama di sana.

Untuk suhu di wisata ini berkisar 17–22 derajat Celcius dengan luas lebih dari 21 ha. Untuk masuk ke kawasan Green Hill Park ini, di kenakan biaya sebesar Rp.20.000,-/orang.

Fasilitas yang di dapatkan seperti sauna, villa keluarga, camping ground, gazebo, toilet yang bersih, tempat parkir, lahan outbound dan masih banyak lagi.

Fasilitas Lengkap Green Hill Park

Air Panas/Sauna, Pemandian air panas yang di sajikan mengandung banyak mineral dan belerang yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.

Camping Ground, Wisatawan luar kota yang ingin bermalam dengan cara camping

tidak perlu repot-repot membawa semua peralatan camping dari rumah karena ada Tenda Iyuh di sini.

Baca Juga:MURAH BANGET! Daftar Harga City Car 2022 TerlarisSudah Gajian Binggung Mau Kemana? Yuk Cek Harga Penginapan Di Green Hill Park Ciwidey, Menarik!

Saung, Dengan harga mulai dari Rp 1.800.000-Rp 4.000.000 paket saung cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga.

Pengunjung dapat melakukan perjalanan ini kapan saja, karena buka 24 Jam,lho. karena tersedia setiap kali pengunjung tiba di tempat wisata.

Kawasan Ciwidey terkenal karena wisata alamnya yang memukau, unik, dan menawan.

Wisata ini juga menawarkan pemandangan hutan pinus yang indah. Selain itu, pesona tebing keraton memberi pengunjung kesempatan untuk menikmati dan mengabadikan momen indah ini.

0 Komentar