Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik Garansi 15 Tahun, Masa Iya??

Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik Garansi 15 Tahun, Masa Iya??
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Kasur Lantai merupakan solusi bagi orang yang memiliki ruang terbatas dan anti ribet, cocok banget nih untuk mahasiswa

yang ngekost dan suka travelling. Untuk orang Asia sudah tidak asing lagi untuk tidur di lantai,selain hemat biaya, tidak perlu lagi peralatan lain seperti ranjang.

Setelah penat ber aktivitas, biasanya segera bergegas untuk tidur, karena beristirahat dan mengembalikan tenaga kita untuk melakukan aktivitas lainnya. Perlu diketahui bahwa khttps://style.tribunnews.com/2021/08/10/ternyata-tidur-di-kasur-lantai-punya-segudang-manfaat-kesehatan-hindari-insomnia-hingga-anti-nyeriasur yang kita pakai memengaruhi tingkat kenyamanan kita saat tidur.

Baca Juga:SIMAK! Spesifikasi OPPO RAM 6 Terlaris Di Buru KonsumenMURAH BANGET! Daftar Harga City Car 2022 Terlaris

Namun, apakah baik tidur dengan menggunakannya?Lalu dampaknya apa saja bagi kesehatan?

Yuk Simak Dampak Penggunaan Kasur Lantai Bagi Kesehatan!

Masalah Paru-paru, bagi seseorang yang rawan dan sensitif terhadap debu di pastikan harus bisa menjaga kebersihannya. Dengan cara menggunakan karpet atau alas yang bersih sebelum bersentuhan ke lantai dan secara rutin di bersihkan. Pasalnya, selain rawan kotor akibat debu kasur ini juga mudah terkena jamur.

Daftar Harga-Harga Kasur Terjangkau!

LG Marathon, Ketebalan busanya hingga 20 cm yang membuat permukaan kasur menjadi lebih empuk dan nyaman untuk istirahat. Selain itu, komposisi foam dengan tinggi density menjaga tulang belakang tetap rata, sehingga Anda dapat tidur dengan lebih nyaman tanpa nyeri atau pegal.

Harga kasur ini sangat premium yaitu Rp 900 Ribu.

Kasur Palembang, bisa menjadi pilihan yang tepat jika sedang mencari kasur berukuran berukuran 180 cm x 200 cm, bahkan bisa di tiduri oleh tiga orang dewasa dan biasa di gunakan hanya untuk duduk-duduk santai.

Selain itu, produk ini sangat kompatibel karena dapat di gulung dengan mudah, membutuhkan lebih sedikit tempat penyimpanan.

Royal Stamina, Kasur ini dapat menopang tubuh menjadi lebih baik karena dapat mengatur berat badan secara merata, dengan ketebalan busa dari 15 cm-20 cm sesuai kebutuhan. Harga ini di lengkapi garansi 15 tahun dengan harga kisaran Rp 900 Ribu rupiah.

0 Komentar