BIKIN HANGAT! Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung Bisa Tangkis Hawa Dingin Sambil Menikmati Pemandangan

BIKIN HANGAT! Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung Bisa Tangkis Hawa Dingin Sambil Menikmati Pemandangan
Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung (infobdgcom)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah merasakan berendam di air panas? Jika kerap melakukannya atau belum pernah mencoba, ada rekomendasi tempat pemandian air panas di Ciwidey Bandung untukmu.

Apalagi dengan hawa dingin yang ada di Ciwidey, akan terasa pas jika kamu menikmati liburanmu di Ciwidey sambil berendam di air panas.

Dengan berendam di air panas, bisa membantumu merasa rileks. Begitupun juga dari segi kesehatan. Misalnya dapat meredakan nyeri otot maupun persendian.

Baca Juga:MANTEP! Biar Punya Mobil Tapi Bisa Hemat dengan City Car Irit dan Murah yang di Rekomendasikan di SiniBerikut Daftar HP Oppo Terbaru 2023 yang Harus Kamu Miliki, Ada Harga dan Speknya Juga di Sini

Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung

Ini dia, beberapa tempat yang bisa kamu datangi jika kamu ingin merasakan berendam di air panas.

– Ciwidey Valley

Tempat yang juga merupakan sebuah akomodasi penginapan dengan menyediakan tipe penginapan glamping ini, juga menyediakan pemandian air panas. Sambil menginap, kamu akan di beri akses untuk menuju pemandian air panas ini.

Selain menginap dan berendam, kamu juga bisa merasakan pemandangan yang bagus dari sini. Apalagi di dekatnya, terdapat D’Valley Waterfall yang merupakan sebuah air terjun yang berada dekat Ciwidey Valley.

– Kawah Rengganis Cibuni

Sambil jalan-jalan ke Situ Patenggang, kamu bisa mampir ke Kawah Rengganis Cibuni yang jaraknya tidak begitu jauh. Terdapat beberapa geyser kecil yang menyemburkan uap panas di pemandian air panas ini.

Dari geyser itulah, air panas yang ada pada Kawah Rengganis Cibuni itu berasal. Sambil berendam, kamu juga bisa sambil menikmati pemandangan alam yang indah yang di sajikan di sana.

– Green Hills Park

Dengan udara Ciwidey Bandung yang sejuk, mandi di pemandian air panas Green Hills Park jadi opsi yang menarik. Dengan pemandangan alamnya yang masih asri yaitu dengan panorama hutan.

Panorama hutan tersebut membuat tempat ini menjadi terlihat alami dan eksotik sehingga dapat menjadi daya tarik untuk jadi destinasi liburan.

Baca Juga:Jadi Bisa Dadah-dadah ke Teman Sambil Pamer Smart Car 2018 yang Harga Belinya Cukup Bikin Kantong MenangisSpesial Untukmu! Rekomendasi Smart TV Polytron dengan Harga Murah, Bisa Jadi Hiburan di Rumah

– Kampung Cai Ranca Upas

Lokasinya yang sejuk dan terkenal dengan penangkaran rusa, jadi tempat wisata Ciwidey Bandung yang menarik untuk di datangi. Selain bisa menikmati hal tersebut kamu akan bisa berendam air panas di sini,loh.

Selain itu, di sini juga di sediakan lahan untuk kamu yang ingin berkemah. Buat yang senang menyatu dengan alam, di rekomendasikan untuk datang ke sini.

– Emte Highland Resort

Sama seperti Ciwidey Valley, Emte Highland Resort pun juga sebuah akomodasi penginapan yang menyediakan pemandian air panas di Ciwidey Bandung. Sambil main ke Kawah Putih Ciwidey, kamu bisa mampir untuk berendam di sini.

Jika lelah tidak ingin segera pulang, kamu pun bisa menginap di sini sambil menikmati pemandangan yang asri yang ada di akomodasi ini.

0 Komentar