MANTEP! Biar Punya Mobil Tapi Bisa Hemat dengan City Car Irit dan Murah yang di Rekomendasikan di Sini

MANTEP! Biar Punya Mobil Tapi Bisa Hemat dengan City Car Irit dan Murah yang di Rekomendasikan di Sini
City Car Irit dan Murah (mtf.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari kendaraan city car yang irit dan murah, bisa menjadi dambaan banyak orang.

Dengan menggunakan kendaraan yang irit, tentunya akan menurunkan biaya perawatan dan lainnya yang akan kamu keluarkan.

Selain irit, kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang murah tanpa menguras kantongmu dalam-dalam.

Baca Juga:Berikut Daftar HP Oppo Terbaru 2023 yang Harus Kamu Miliki, Ada Harga dan Speknya Juga di SiniJadi Bisa Dadah-dadah ke Teman Sambil Pamer Smart Car 2018 yang Harga Belinya Cukup Bikin Kantong Menangis

City Car yang Irit dan Murah

Inilah rekomendasi city car yang irit dan murah yang bisa kamu boyong ke rumah dalam kondisi second, cekidot!

– Toyota Yaris

Jika ingin mencari yang murah, maka kamu bisa membeli Toyota Yaris yang mempunyai julukan Yaris Bakpao. Bentuknya yang terlihat mini dan sedikit membulat di bagian depan ini, menjadi salah satu andalan yang irit bahan bakar.

Di ketahui bahwa, konsumsi bahan bakarnya sebesar 1,5 liter untuk perjalanan sejauh 12 hingga 13 km. Tidak hanya harganya murah dan irit, Yaris Bakpao juga memilii tampilan yang sporty dan seperti tak lekang oleh waktu.

Bagian kabinnya pun lega dengan ukurannya sekitar 3.750 x 1.695 x 1.530 mm untuk tipe Gen 1. Di samping itu, mobil ini juga mudah di rawat sebab suku cadangnya berlimpah sehingga kocek yang di keluarkan tidak begitu besar.

Fitur yang tersedia pun cukup mumpuni untuk penggunanya seperti AC, power window, rem ABS, EBD, airbag dan masih banyak lagi. Hanya dengan harga mulai dari Rp70 jutaan, mobil Yaris Bakpao bisa kamu miliki.

– Toyota Agya

Produk Toyota berikutnya yang menjadi rekomendasi city car irit dan murah yaitu Toyota Agya. Agya hadir dengan bentuk yang mini juga seperti Yaris Bakpao. Klaimnya pun irit bahan bakar dengan konsumsi 1L bensin untuk jarak 22km.

Selain irit, harganya juga murah yaitu mulai dari Rp70 jutaan, dengan kapasitas mesin 1000cc yang bertenaga 66 dk. Agya hadir dengan berbagai fitur unggulan yang siap memanjakan penggunanya.

Baca Juga:Spesial Untukmu! Rekomendasi Smart TV Polytron dengan Harga Murah, Bisa Jadi Hiburan di RumahMANTUL! Oppo Reno4 Pro Bisa Mengisi Daya Full Hanya 36 Menit Saja, Dilengkapi Juga dengan Quad Kamera

Seperti radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara, Audio Steering Switch pada bagian kemudi dan masih banyak lagi. Agya juga bisa menampung penumpang hingga 5 orang sehingga untuk ukuran mobil mini akan terasa cukup mumpuni.

– Daihatsu Ayla

Mobil yang di anggap sebagai kembaran dari Agya ini, hadir dengan mesin berkapasitas 998cc dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 65hp. Desainnya pun sporty dengan ukurannya yang mini, sama seperti mobil di atas.

Bagian luarnya terdapat grill pada bagian bumper dengan bentuk trapesium yang di apit oleh dua foglamp. Lalu, ada air bag, sabuk pengaman dan child safety locks juga sudah menjadi fitur bawaan yang di beri untuk mobil ini.

Ayla juga di lengkapi dengan fitur USB, AUX, pemutar CD, adjustment seat serta integrated audio system (untuk varian Ayla tertinggi) dan fitur lainnya. Mobil ini un juga di klaim irit bahan bakar dengan harganya mulai dari Rp60 jutaan.

– Daihatsu Sirion

Jika kurang tertarik dengan deretan di atas, kamu bisa memilih Daihatsu Sirion sebagai city car irit dan murah. Dengan harga mulai dari Rp60 juta, mobil ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mesinnya yang berkapasitas 1300cc.

Sirion yang di klaim dengan mobil yang irit bahan bakar, menghabiskan 1 liter untuk 20 km. Selain keunggulan yang di milikinya tersebut, Sirion juga di lengkapi dengan air bag, sensor belakang, ISOFIX dan seatbelt.

Lalu apda bagian kemudinya, terdapat injeksi autospeed sensing yang dapat mengatur fungsi lampu dan wiper saat di butuhkan.

0 Komentar