Bikin Ngiler! Lihat Harga Motor Roda 3 Viar Bermesin Superman

Bikin Ngiler! Lihat Harga Motor Roda 3 Viar Bermesin Superman
Viar Roda 3/sumber: viarmotor.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor roda riga merupakan kendaraan yang patut untuk di beli untuk kebutuhan misalnya membawa barang dari pasar, material. Berikut ini ada informasi terkait harga motor roda tiga Viar. Simak sampai habis!.

Sepeda motor masih menjadi alat transportasi paling populer di beberapa negara, termasuk Indonesia. Salah satu alasan di pilihnya sepeda motor sebagai alat transportasi adalah ukurannya yang relatif kecil di bandingkan dengan mobil.

Selain itu, rata-rata harga kendaraan roda dua jauh lebih murah daripada mobil, perawatannya mudah dan ekonomis. Kemudian hemat bahan bakar dan lebih cepat sampai tujuan. Alasan mengapa becak Viar banyak di minati oleh banyak konsumen adalah karena selain harganya yang murah.

Baca Juga:Asyik! Ada Mobil City Car Murah Second Buat Jemput Ayang Pulang Dari KantorAdik Pasti Bangga! Di Kasih Handphone Oppo A3s Untuk Sekolah

Motor Roda Tiga Viar

Layaknya sepeda motor niaga biasa, Karya Bit 100 baru di luncurkan oleh sebuah perusahaan sepeda motor di Semarang. Untuk memenuhi kepentingan bisnis para pengusaha, khususnya usaha kecil dan menengah.

Jantung dari Karya 150 baru di lengkapi dengan mesin 4-tak, OHV, satu silinder, berpendingin air dengan perpindahan 150cc. Untuk uang, motor ini di klaim menghasilkan tenaga 7,5kW pada 7500rpm. Kemudian torsi puncak 9,8Nm pada 7000rpm melalui gearbox manual lima kecepatan.

Varian yang lebih tinggi, Viar adalah Karya 300 baru dan model kendaraan komersial tertinggi yang di miliki Viar sejauh ini. Karya 300 versi baru memiliki desain gahar khas motor sport yang terlihat pada headlamp, tangki bahan bakar, dan ban tapak.

Sementara itu, berbicara tentang organ internal, pabrikan membekali New Karya 300. Denngan di bekali mesin OHV 4-tak, satu silinder, berpendingin air dengan kapasitas 300cc. Dengan harga segitu, motor ini di klaim mampu menghasilkan tenaga 12,8kW pada 7000rpm dan torsi puncak 23Nm pada 4500rpm.

Daftar Harga Motor Roda Tiga Viar

Berikut ini ada daftar harga Viar roda 3 untuk anda.

  • Viar New Karya Bit 100 : Rp28.750.000
  • Viar New Karya 150 : Rp32.240.000
  • Viar New Karya 200 : Rp34.800.000

Itulah informasi terkait motor roda tiga viar beserta harganya. Semoga bermanfaat.

0 Komentar