Asyik! Ada Mobil City Car Murah Second Buat Jemput Ayang Pulang Dari Kantor

city car second harga murah
city car second harga murah/otospector.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car murah second pastinya sekarang banyak di cari orang. Harganya yang murah menjadi bahan pertimbangan ketika membeli sebuah mobil city car. Nah berikut ini rekomendasi. Simak sampai habis.

Suzuki Karimun 2005 – Rp 50 juta

Saat ini menjadi mobil vintage yang paling di minati karena masih di minati konsumen karena keunggulannya. Antara lain interiornya lapang, stabil di kecepatan tinggi, relatif irit, sparepart bisa di tukar dengan mobil lain, dan diskonnya juga sangat empuk.

Di tenagai mesin F10A 1.0 liter 4 silinder 8 katup SOHC bertenaga 54bhp dan torsi 100Nm, performa Karimun sebenarnya bukan yang terbaik di kelasnya. Selain itu, suara kompresor AC yang berdenyut masih mengganggu mesin. Teknologinya juga relatif terbelakang karena karburator masih di gunakan.

Baca Juga:Adik Pasti Bangga! Di Kasih Handphone Oppo A3s Untuk SekolahSemua Iri Dengan Si Mini! Inilah Harga Smart Car 2016 Mobil Mini Masa Kini

Meski desain bodi dan interiornya sudah ketinggalan zaman di bandingkan kompetitor, namun banyaknya peminat membuat mobil ini paling stabil dari segi harga. Kemudahan perawatannya membuat sebagian pengguna masih menggunakannya untuk bisnis seperti rental mobil.

Chevrolet Spark LS 2005 – Rp47 juta

Dari segi interior, mobil ini tidak bisa di katakan lapang, namun ground clearance-nya masih bagus. Cocok untuk penumpang dengan tinggi di atas rata-rata. Tak heran jika Spark tetap populer meski kapasitas mesinnya tergolong kecil, menyamai ukuran city car 800cc saat ini.

Teknologi mobil ini cukup canggih pada masanya. Di bekali mesin S-TEC 0,8 liter bertenaga 52 hp dan torsi 69 Nm, Spark menggunakan injeksi bahan bakar. Tak heran jika konsumsi bahan bakarnya sangat irit, yakni 14 kilometer per liter dalam kota. Dari segi fitur, meski masih terbilang standar, namun sangat canggih di bandingkan kompetitor saat itu. Contohnya termasuk jendela elektrik, wiper belakang, atau desain dasbor yang lebih modern.

KIA Visto 2004 – Rp48 juta

Ukurannya yang kecil, namun tenaga mesin yang cukup (55 hp) membuat performa Kia Visto terasa bertenaga saat di kendarai di dalam kota. Selain itu, handlingnya juga sangat baik. Konsumsi bahan bakarnya sangat irit (14 kilometer per liter) berkat teknologi injeksi.

Karena kompresi mesin saja, pabrikan merekomendasikan untuk menggunakan bahan bakar Pertamax. Dari segi fitur, ada beberapa hal yang patut di apresiasi seperti heater, defogger belakang, jendela elektrik, pintu pengaman anak, dan wiper belakang.

Itulah informasi terkait mobil city car murah second buat kamu miliki dan bisa jemput ayang dari kantor.

0 Komentar