Guys, Lampu Merah Kakimu Tak Perlu Turun Lagi Nih Kalau Pakai 3 Motor Roda Tiga Matic Ini, Nomor 3 Harganya Setara Mobil Loh!

Motor Roda Tiga Matic/GridOto.com
Motor Roda Tiga Matic/GridOto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, apakah kamu pernah mendengar motor roda tiga matic? Dan apakah kamu tahu wujudnya seperti apa?

Jika kamu belum pernah mendengar dan melihat wujudnya seperti apa, yuk merapat untuk melihat informasinya.

Kemungkinan kamu akan tertarik setelah mengetahui tampilan desain dan spesifikasi dari motor roda tiga matic ini loh.

Baca Juga:Gesit, Irit dan Nyaman! Ini Dia 7 Daftar Mobil City Car Terbaik Tahun 2022, Spesifikasi Mumpuni Harga MenyeimbangiHarga Menipis Gak Bikin Kantong Menangis, Segini Harga HP Oppo A53 Sekarang!

Pasalnya saat sedang lampu merah, kamu tak perlu cape-cape untuk menurunkan kakimu sebagai penopang motor.

Terutama bagi kamu yang memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, sepertinya motor roda tiga matic ini akan sangat cocok untukmu.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk cek sekarang juga di bawah ini mengenai informasi selengkapnya dari motor tersebut!

Ini Dia 3 Deretan Motor Roda Tiga Matic yang Spesifikasinya Sudah Terpercaya

1. Selis New Balis

Selis New Balis/urbanasia

Kendaraan roda tiga ini memiliki satu roda di bagian depan dan dua roda lainnya di bagian belakang. Dalam hal desain, Selis New Balis menyerupai bajaj mini tetapi lebih elegan. Selain itu, motor ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara dengan atapnya yang melindungi dari sinar matahari dan hujan.

Dengan daya angkut hingga 300 kilogram, Selis New Balis dapat menampung satu pengemudi dan satu penumpang. Motor ini di lengkapi dengan baterai Seal Lead Acid 60 volt 45 Ah yang dapat menempuh jarak 50 kilometer dengan kecepatan maksimal 45 km/jam. Selis New Balis tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, glossy, dan putih. Harganya adalah Rp 45 juta untuk wilayah Jabodetabek.

2. Honda Neowing

Honda Neowing/urbanasia

Untuk daftar berikutnya ada Honda yang meluncurkan Neowing pada tahun 2015 sebagai sepeda motor tiga roda. Kendaraan ini mempunyai dua roda di bagian depan dan satu roda di bagian belakang. Walaupun termasuk dalam kategori matic, sepeda motor ini menonjolkan gaya sporty yang keren. Untuk menggerakan sepeda motor ini, Honda menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 300 cc.

3. Yamaha Tricity

Yamaha Tricity/urbanasia

Baca Juga:Bikin Meringis! Ternyata Segini Harga Smart Car Indonesia, Benarkah Setara Dengan Pajero Sport?Layar Jernih, Audio Mantap! Ini Dia Keunggulan Lain Dari TV Smart Polytron 32 Inch, Harganya Bikin Kamu Pengen Borong

Kali ini Yamaha merilis motor matic roda tiga pada 2020 lalu. Sama dengan Honda Neowing, motor ini punya dua roda di depan, dan satu roda di belakang. Di banderol Rp 130 jutaan, motor ini di klaim dapat menempuh jarak hingga 30,3 km.

0 Komentar