Harga Menipis Gak Bikin Kantong Menangis, Segini Harga HP Oppo A53 Sekarang!

Hp Oppo A53/Kompas Tekno
Hp Oppo A53/Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu ponsel jebolan China, yaitu Hp Oppo A53 selalu berhasil mencari perhatian para konsumen Indonesia.

Dari series terbaru hingga series-series lamanya masih cukup laku di pasaran hingga saat ini loh, apalagi untuk Hp Oppo A53.

Yups, Hp Oppo A53 banyak di cari oleh para pembeli di Indonesia karena masih memiliki spesifikasi yang unggul.

Baca Juga:Bikin Meringis! Ternyata Segini Harga Smart Car Indonesia, Benarkah Setara Dengan Pajero Sport?Layar Jernih, Audio Mantap! Ini Dia Keunggulan Lain Dari TV Smart Polytron 32 Inch, Harganya Bikin Kamu Pengen Borong

Selain itu, tampilan desain ponsel tersebut pun tampak elegan dan mudah untuk di genggam, sehingga kamu akan percaya diri saat membawanya.

Ponsel ini pun memiliki ukuran layar yang cukup lebar dan bisa menemanimu untuk menonton drakor atau anime.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini. Jangan lupa baca sampai selesai yaa gengs!

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A53 Terbaru 2023 di Indonesia

Desain

Oppo menampilkan keindahan pada seri A ponsel mereka yang satu ini. Hal ini karena mereka menggunakan warna laut yang membuat bagian belakang ponsel ini terlihat berkilau. Dalam halaman web mereka, Oppo A53 menggunakan desain gelombang berwarna 3D. Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa perangkat ini memiliki dimensi yang sangat tipis dan ringan, sehingga mudah di bawa ke mana saja. Selain itu, tampilan luar juga di buat melengkung sehingga nyaman di genggam dengan satu tangan. Sama seperti ponsel lain,Oppo membekali ponsel ini dengan beberapa fitur seperti mikrofon, speaker, port USB, dan jack audio, hingga slot SIM card. Ponsel ini memiliki tiga warna yang bisa para pengguna pilih, yakni Fancy Blue, Electric Black, dan Mint Cream.

Layar

Melangkah ke sektor layar, Oppo A53 di lengkapi dengan layar LCD yang mempunyai ukuran 6,5 inci. Layarnya mendukung kecepatan refresh mencapai 90 Hz, sehingga pengguna akan merasakan ketepatan saat melakukan scroll atau browsing. Ketika beralih antar halaman, pergerakan layarnya terasa sangat halus dan tanpa hambatan. hP Oppo A53 ini di rancang agar nyaman saat di gunakan untuk menonton video atau bermain game dengan rasio layar ke bodi sekitar 89,2 persen. Dimensi ini masih memadai untuk mendukung beragam kegiatan. Terutama, kualitas tampilannya sudah HD Plus dan memiliki kedalaman warna sebesar 269ppi, dan kecerahan mencapai 480 nits.

Kamera

Jika membicarakan tentang fotografi, Oppo A53 di lengkapi dengan tiga kamera belakang. Ketiga kamera tersebut memiliki fungsi masing-masing untuk menghasilkan foto yang lebih baik. Kamera utama Oppo A53 memiliki kekuatan 13MP dengan diafragma f/2.2. Lensanya juga dilengkapi dengan sensor OV13B dan fitur zoom digital hingga 6x.

Selain itu, terdapat dua kamera pendamping yaitu kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman dengan kapasitas yang sama. Gabungan dari ketiga kamera ini menghasilkan foto yang berkualitas dari Oppo A53. Tidak hanya itu, Hp Oppo A53 juga di lengkapi dengan kamera selfie berkekuatan 16MP dengan bukaan diafragma f/2.0 yang terletak di dalam poni di pojok kiri layar.

Baca Juga:TURUN HARGA! Kini Harga Oppo A31 RAM 6 GB Cuma 800 Ribuan Aja Loh, Gak Percaya? Cek Sekarang JugaAWAS KEPINCUT! Ini 7 Mobil City Car Terlaris di Indonesia, Spesifikasi Terlampau Harga Terjangkau, Buruan Cek!

Performa

Dalam hal internal, Oppo A53 memakai chipset Qualcomm Snapdragon yang di padukan dengan prosesor Octacore dan GPU Andreno 610. Kombinasi mesin ini terbukti andal dalam mendukung berbagai aktivitas pada saat itu.

Pilihan penyimpanan tersedia dalam dua opsi, yaitu 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Meskipun tergolong ketinggalan zaman bila di bandingkan dengan ponsel terbaru, kapasitas tersebut masih cukup besar untuk menyimpan beragam file penting di dalam ponsel.

Baterai Hp Oppo A53 memiliki kapasitas maksimal 5000 mAh dan di dukung oleh teknologi pengisian cepat 18W Fast Charge. Hal ini memungkinkan pengisian daya menjadi lebih cepat dan efisien. Tak lengkap rasanya membahas performa ponsel tanpa memperhatikan software-nya. Oppo A53 menggunakan sistem operasi Android 10 yang di hiasi dengan antarmuka ColorOS 7.2.

Harga Hp Oppo A53 Terbaru 2023 di Indonesia

Ketika pertama kali di luncurkan, telepon seluler ini di jual dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 2,5 juta. Namun, karena usianya semakin tua dan persaingannya semakin banyak, tidak mengherankan bahwa harganya kini semakin turun. Meskipun begitu, ini kabar baik bagi mereka yang ingin membeli ponsel dengan harga murah.

Menurut data penjualan di situs web resmi Oppo, seri HP A sekarang di jual dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar Rp 2 juta. Namun, harga ini hanya berlaku untuk varian memori 4GB/128GB.

Jika Anda tertarik, Anda dapat membelinya melalui situs web, mitra, atau distributor resmi Oppo. Ada banyak pilihan pembayaran yang tersedia, termasuk tunai, transfer bank, dan cicilan dengan jangka waktu tertentu.

0 Komentar