Gesit, Irit dan Nyaman! Ini Dia 7 Daftar Mobil City Car Terbaik Tahun 2022, Spesifikasi Mumpuni Harga Menyeimbangi

Mobil City Car/Halo Honda Indonesia
Mobil City Car/Halo Honda Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki mobil pribadi memanglah hal yang di idam-idamkan oleh siapapun, terutama mobil city car.

Karena mobil city car memiliki keunggulan tersendiri di antara jenis-jenis mobil lainnya yang di jual di pasaran otomotif.

Selain itu, terdapat banyak daftar mobil city car yang bisa kamu pilih sesuai seleramu dan warna kesukaanmu.

Baca Juga:Harga Menipis Gak Bikin Kantong Menangis, Segini Harga HP Oppo A53 Sekarang!Bikin Meringis! Ternyata Segini Harga Smart Car Indonesia, Benarkah Setara Dengan Pajero Sport?

Oleh sebab itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi daftar mobil city car terbaik tahun 2022.

Tak hanya daftar mobil city car saja yang akan di jelaskan, namun sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harganya pun akan di suguhkan untukmu.

Jika kamu sudah benar-benar penasaran akan daftar mobil city car tersebut, yuk langsung saja kita cek informasinya di bawah ini!

7 Daftar Mobil City Car Terbaik Tahun 2022

1. Suzuki Baleno

Desain yang keren dan modern dapat menarik perhatian saat berkendara di jalan. Interior yang luas dan nyaman. Terdapat fitur audio 2DIN dan pemanas di AC. Performa mesinnya sangat baik karena Baleno sudah di lengkapi dengan MPI atau Multi Point Injection sehingga hemat bahan bakar. Terdapat juga fitur ISOFIX sebagai fitur keselamatan yang mampu mengurangi dampak saat terjadi kecelakaan. Harga bekasnya sekitar Rp 145 jutaan.

2. Kia Picanto

Mencari mobil kota yang terjangkau dengan desain yang unik? Kia Picanto bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun berukuran kecil, namun ruang kabinnya cukup lapang. Bahkan orang dengan tinggi badan 170 cm masih bisa duduk dengan nyaman di dalamnya. Mobil ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 1.2 L. Tersedia dalam tahun produksi 2011 – 2013 dengan harga berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 80 juta.

3. Honda City Hatchback

Honda City memang terkenal sebagai mobil sedan. Namun, ada juga varian hatchback-nya. Penampilan eksteriornya yang sporty dan kabinnya yang cukup luas dan nyaman. Teknologi yang terdapat pada mobil ini termasuk Remote Engine Start dan Hands Free Telephone. Selain itu, mobil ini juga hemat bahan bakar. Namun, sayangnya harga mobil ini masih cukup mahal yaitu sekitar Rp 275 juta di kondisi baru. Meskipun begitu, terdapat versi bekas yang di jual dengan harga sekitar Rp 100 jutaan.

4. Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

Kendaraan kecil ini masuk dalam kategori LCGC dan di sukai oleh generasi muda. Desainnya yang ringkas di lengkapi dengan fitur-fitur yang cukup. Contohnya, fitur keselamatan sudah mencakup Dual Airbag SRS, Side Impact Beam, dan sistem pengereman ABS. Tampilannya terlihat tegas dengan berbagai pilihan warna yang tersedia. Kendaraan ini tersedia dengan mesin 1.0L dan 1.2L dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. Harga bekasnya dapat di peroleh dengan harga Rp 90 juta – Rp 100 juta saja.

Baca Juga:Layar Jernih, Audio Mantap! Ini Dia Keunggulan Lain Dari TV Smart Polytron 32 Inch, Harganya Bikin Kamu Pengen BorongTURUN HARGA! Kini Harga Oppo A31 RAM 6 GB Cuma 800 Ribuan Aja Loh, Gak Percaya? Cek Sekarang Juga

5. Nissan March

Mobil kota hemat di bawah 100 juta berikutnya adalah Nissan March tahun 2011 – 2013. Mobil bekasnya tersedia dengan harga Rp 70 juta – Rp 90 juta. Kinerja mobil ini sangat baik dan tidak boleh di anggap remeh. Selain itu, kabin dan bagasi mobil ini juga cukup luas.

6. Toyota Yaris

Toyota Yaris menjadi salah satu mobil kota yang terjangkau dengan biaya perawatan yang rendah. Harga Yaris generasi pertama, yang juga di sebut sebagai ‘Bakpao’, berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 100 juta. Jika Anda ingin membeli generasi kedua, yang di kenal sebagai Yaris ‘Lele’, harganya tidak jauh berbeda, yaitu sekitar Rp 130 juta hingga Rp 150 juta. Toyota Yaris di lengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti 7 Airbag dan teknologi kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengeremannya menggunakan teknologi ABS, EBD, dan BA. Selain itu, desainnya sangat modern dan menarik.

7. Honda Brio

Mobil Honda Brio juga menjadi favorit banyak kaum muda sebagai mobil kota. Meskipun ukurannya kecil, namun desainnya yang terlihat sporty membuatnya menarik perhatian. Mesin yang di gunakan adalah tipe L12B dengan kapasitas 1.2L. Fitur yang tersedia pada mobil ini meliputi sistem pengereman ABS+EBD dan Airbag. Harga Honda Brio Satya yang termasuk dalam kategori LCGC memiliki rentang harga antara Rp 100 juta hingga Rp 120 juta.

0 Komentar