Harga Handphone Oppo A5s Bekas dan Spesifikasi Terbaru

Harga Handphone Oppo A5s Bekas dan Spesifikasi Terbaru
Oppo/foto : tokopedia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Handphone oppo A5s sudah lama menjadi bagian dari seri smartphone entry-level handphone oppo A5s. Perangkat tersebut pertama kali di rilis pada 2019 dan di tujukan untuk kalangan menengah.

Sebenarnya jika melihat tahun perilisannya, ponsel ini tertinggal bahkan bersaing dengan produk handpjone Oppo lainnya di kategori yang sama. Namun, smartphone ini muncul sebagai ponsel yang mumpuni saat itu.

Spesifikasi tersebut cocok untuk pengguna gadget yang menginginkan handphone berkualitas namun dengan harga murah. Pasalnya, Handphone oppo A5s tersedia dengan harga terjangkau mulai Rp 1,9 jutaan sejak di luncurkan. Sekarang harganya bahkan lebih rendah.

Baca Juga:WOW! Harga Motor Viar Roda tiga yang Berkualitas TerbaikSugoi! Jenis City Car Terbaik dan Super Irit di Indonesia

Sayangnya, mendapatkan perangkat baru dari Oppo A5s agak sulit. Bahkan situs resmi Oppo pun tidak lagi menawarkan produk ini.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika tertarik untuk membeli ponsel jadul ini. Ini karena produk bekas sekarang tersedia  di beberapa toko online untuk dipilih saat uang sedang ketat.

 Informasi harga handphone Oppo A5 di gunakan di sini. Namun perlu di ketahui bahwa harga yang tercantum di sini dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Oppo A5s Bekas Terbaru 2023

Yang ingin memiliki heandphone Oppo A5 tapi belum punya cukup uang bisa cek produk bekasnya. Meskipun di gunakan, Anda masih mendapatkan perangkat yang layak. Tidak hanya itu, Anda bisa lebih untung membeli bekas karena harganya lebih murah.

Ponsel Oppo A5s bisa di beli di berbagai toko ponsel di kota tersebut. Namun Anda juga bisa mendapatkannya melalui belanja online di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan lainnya.

Berikut  daftar harga Oppo a5s bekas yang dari berbagai toko online di  Indonesia.

  • Blibi

RAM 3GB/32GB mulai Rp. 1.1 juta

  • Tokopedia

RAM 3 GB/32 GB mulai Rp. 900 ribu

  • Bukalapak

RAM 3 GB/32 GB mulai Rp. 990 ribu

  • Shopee

RAM 2/32 GB mulai Rp. 775 ribu

RAM 3/32 GB mulai dari Rp. 600 ribu

RAM 6/128 GB mulai Rp. 875 ribu

  • Lazada

RAM 3/32GB mulai dari Rp1 juta ribu

RAM 6/128 GB mulai dari Rp899 ribu

Spesifikasi Hp Oppo a5s

  • Desain

Bicara soal spesifikasi, HP Oppo A5s tampak berukuran sekitar 155,9 x 75,4 x 8,2 mm di atas kertas dan beratnya sekitar 170 gram. Material plastik d igunakan pada bodi dan belakang ponsel kompak ini. Smartphone ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu merah, hitam, emas dan juga hijau.

Baca Juga:Ayo Ajak Kelarga Anda Berwisata Candi Cangkuang GarutInilah Harga City Car Mini Wuling dengan Spesifikasi Canggih

  • Display

Bagian display mencakup layar Oppo A5s berukuran 6,2 inci yang menggunakan panel LCD S-IPS. Resolusinya sudah mendukung kualitas HD.

 Untuk kenyamanan, Oppo mendesain produknya memiliki rasio body-to-screen sekitar 81,6 persen dan kedalaman warna sekitar 271 ppi. Dengan kombinasi tersebut, Oppo ingin memberikan pengalaman nyaman saat menggunakan produknya.

Selain itu, mereka menawarkan perlindungan tambahan seperti Corning Gorilla Glass 3 untuk mencegah goresan.

  • Kamera

Di bagian kamera, ponsel Oppo A5s memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan fitur dan pengaturan yang berbeda. 

 Kamera pertama adalah kamera utama dengan resolusi  13 MP dan aperture sekitar f/2.2. Selebihnya adalah kamera kedalaman 2 megapiksel. Kedua kamera memiliki lampu kilat LED tunggal.

 Ada kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Kamera di dukung oleh layar  tetesan air. Baik kamera depan maupun belakang dapat  merekam video dengan  resolusi maksimal 1080p pada 30 frame per detik.

  • Performa

Secara internal, smartphone Oppo lawas  ini menggunakan chipset MediaTek Helio P35 yang berjalan pada proses manufaktur 12nm. Prosesor tersebut di padukan dengan prosesor Octacore berkecepatan hingga 2,3 GHz dan pengolah grafis GPU PowerVR GE8320.

  • Memori

Di pasar global, Oppo menawarkan beberapa pilihan memori pada A5s untuk mengoptimalkan kinerja ponsel tersebut. Di lansir laman GSMarena, tersedia empat varian  yakni 2GB/32GB, 3/32GB, 3/64GB, dan 4/64GB.

  • Baterai

Kapasitas baterai Oppo adalah 4230 mAh. Jumlahnya cukup  untuk sepanjang hari.

0 Komentar