Sugoi! Jenis City Car Terbaik dan Super Irit di Indonesia

Sugoi! Jenis City Car Terbaik dan Super Irit di Indonesia
City Car Terbaik/foto : otospector.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV–  City car menjadi pilihan utama banyak pengendara yang menginginkan mobil ringkas, lincah dan fungsional. Sebagaian besar city car memiliki body yang ramping sehingga sangat cocok di gunakan sehari – hari di jalanan kota besar. Nah berikut ini jenis city car terbaik dan super irit di Indonesia.

Produk yang berbeda ini menawarkan beberapa keunggulan untuk menarik konsumen. Hal ini tentunya jika sebagian masyarakat Indonesia masih menyukai city car. Alasan penting untuk memilih mobil ini adalah dimensinya yang kecil dan pilihan warna yang menarik. Harganya juga relatif murah, bahkan ada yang kurang dari Rp 200 juta.

Nah, apakah anda tertarik dengan Jenis City Car  yang tampilannya bagus dan cocok untuk anda gunakan? Yuk simak lebih dekat di bawah ini!

1. Mazda 2

Mustahil menjadikan city car ini sebagai idola anak muda. Mobil Mazda selalu memiliki tampilan dan desain yang stylish yang membuat pengemudinya merasa nyaman dengan performanya!

Baca Juga:Ayo Ajak Kelarga Anda Berwisata Candi Cangkuang GarutInilah Harga City Car Mini Wuling dengan Spesifikasi Canggih

Tidak di ragukan lagi, Mazda 2 ini di bekali mesin 1500cc yang menghasilkan tenaga maksimal 106 HP dan torsi maksimal 144 Nm. Terkenal dengan handling yang tangguh, Mazda memiliki interior yang sangat nyaman layaknya city car sekelasnya. Carsome Mazda 2 bekas harga mulai Rp 170 jutaan. 

2. Nissan March

Seperti biasa, Nissan selalu memberikan perlindungan yang memadai bagi para penggunanya. Itu juga di pasang di city car Nissan March. Mobil ini di lengkapi dengan dua airbag keselamatan anak.

Segmen kendaraan ini menyasar segmen wanita karena desainnya yang simpel dan unik. Perpindahan mesin Nissan March adalah 1500 cm³ dan torsi maksimumnya adalah 10,6 kgm pada 4000 rpm. Nissan March bisa menempuh jarak hingga 21 kilometer dengan satu liter bensin.

Nah, sekarang Nissan March sudah di scontinued. Bagi penggemar CARSOME yang tertarik dengan mobil ini, harga Nissan March bekas saat ini berkisar Rp 120 jutaan, dengan pembayaran mulai Rp 2 jutaan. 

3. Honda Brio Satya 

Kapasitas bensin mobil ini adalah 1200 cc dan tenaganya 90 hp pada 6000 rpm. Dengan 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini bisa tiba pada pukul 30.11. Karena itu menjadikan Honda Brio Satya salah satu kategori mobil LCGC paling irit. Mobil ini bisa di isi untuk 5 penumpang.

Hatchback City sangat diminati di kalangan anak muda. Mengendarai Honda Brio Satya menyerap getaran dengan sangat efektif. Honda Brio Satya sangat cocok digunakan di kemacetan ibukota. Honda Brio Satya bekas dari CARSOME bisa kamu dapatkan dengan pembayaran Rp 2 juta.

0 Komentar