HITS! City Car Daihatsu Terios Desain Stylish Untuk Anak Muda

HITS! City Car Daihatsu Terios Desain Stylish Untuk Anak Muda
Daihatsu Terios/Daihatsu.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car Daihatsu Terios adalah salah satu city car pilihan terbaik untuk anak muda millenial. Pasalnya mobil ini di desain dengan stylish dan unggul dalam beberapa hal. Penasaran kelebihannya apa saja?. Simak sampai habis!

Berikut ini beberapa kelebihan yang ada pada City car Daihatsu Terios

Bengkel resmi yang mudah di temukan

Memang benar Daihatsu dan Toyota memiliki banyak bengkel di Indonesia, sehingga calon pemilik mobil kedua merek ini tidak akan pusing mencari bengkel resmi Daihatsu yang juga merupakan keunggulan Daihatsu. Jadi jika mobil kamu rusak atau ada yang bermasalah tak perlu khawatir ya guys…

Baca Juga:Istri Ngidam Naik City Car Mini Toyota C+Pod Desain MungilAwas Takut Nyaman! Dengan Interior Daihatsu Ayla Terbaru

Jadi jika anda mengalami masalah di jalan, ketika ada yang mogok atau kendaraan anda rusak, Daihatsu dapat membantu anda dengan cepat jika mengalami masalah pada kendaraan Daihatsu anda.

Banyak suku cadang

Anda tentu tidak akan kesulitan menemukan suku cadang mobil Daihatsu tanpa banyak bengkel, salah satunya adalah Daihatsu Terios yang mudah ditemukan di berbagai bengkel baik resmi maupun tidak resmi.

Biaya Perawatan yang murah

Sperpat banyak suku cadang non ori, tapi suku cadang daihatsu terios lebih terjangkau memang suku cadang asli tapi murah, buat apa cari yang lama, jadi pelanggan daihatsu juga sangat nyaman menggunakan kendaraannya kecuali dari bengkel, untuk perbaikan Biaya perawatan untuk bengkel tinggi, tidak terlalu mahal.

Harga Mobil yang Murah

Padahal, Terios lebih panjang dari Toyota Rush. Dari segi konfigurasi juga memiliki konfigurasi yang sedikit lebih banyak dari Toyota Rush. Daihatsu Terios dibanderol hanya berkisar Rp 207,3-260,5 juta dan terdapat sembilan varian Daihatsu Terios. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda,

Gimana? Menurut kalian city car ini worth it untuk di beli tidak?. Pastinya dong… Dengan beberapa kelebihan di atas, bisa menjadi pertimbangan ketika mau membeli sebuah mobil.

Selanjutnya kamu juga bisa cek di beberapa dealer resmi yang ada di Indonesia untuk mendapatkan harga terbarunya. Oke itulah informasi terkait city car Daihatsu Terios untuk kamu. Sekian.

0 Komentar