Istri Ngidam Naik City Car Mini Toyota C+Pod Desain Mungil

city car mini toyota
city car mini toyota/Toyota
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini merupakan kendaraan yang di desain khusus kamu yang tinggal di wilayah perkotaan. Ukurannya yang mungil atau kecil ini menjadi daya tarik banyak orang. Inilah city car mini Toyota C+Pod untuk istri tercinta yang lagi ngidam. Simak sampai habis!

Toyota C+Pod

Toyota telah secara resmi meluncurkan mobil listrik portabel dan kompak baru yang di sebut C+pod untuk berkendara di kota.

Mengutip Gizmochina, Toyota C+Pod pertama kali di luncurkan di Jepang untuk pelanggan korporat dan perkotaan pada Desember tahun lalu dan sekarang sudah tersedia untuk pembeli individu di negara tersebut. Toyota mengatakan mobil listrik baru ini akan di tawarkan pada kesepakatan pembelian sewa di seluruh negeri.

Baca Juga:Awas Takut Nyaman! Dengan Interior Daihatsu Ayla TerbaruSttt! Jangan Baper Jika Kamu di Jemput Teman Pake Mobil Daihatsu Ayla

Kecepatan maksimum pod Toyota C+ adalah 60 km/jam, yang cukup untuk sebagian besar pengendaraan kota sehari-hari. Di ukur dalam kilometer, mobil listrik untuk dua penumpang ini bisa menempuh jarak hingga 150 km sebelum perlu di isi ulang. 

Kenapa Worth it Untuk Dibeli?

Raksasa mobil Jepang itu memasang baterai lithium-ion 9,06 kWh di C+Pod sebagai sumber tenaga. Baterai dapat di isi hingga 5 jam. Radius belok mobil ini sekitar 3,9 meter, yang memungkinkan Anda keluar dari tempat parkir yang relatif sempit.

Interior mobil listrik ini cukup kompak dengan ruang yang cukup untuk pengemudi dan penumpang. Desain panel yang tenang di tekankan oleh warna interior hitam dan putih. Tidak ada yang terdengar dari Toyota mengenai program penjualan dan harga C+pod. Selain itu, belum ada informasi tentang kemungkinan ketersediaan C+Pods di seluruh dunia. 

Menurut kalian gimana? Mobil ini di bandrol dengan harga yang terjangkau loh. Namun entah apakah mobil ini sudah di jual resmi atau tidak di Indonesia.

Selain itu juga, mobil ini sangat ramah lingkungan karena tidak memakai bahan bakar BBM lagi. Sehingga polusi di udara akan berkurang.

Ok itulah informasi terkiat city car Toyota C+Pod untuk kamu dan istri tercinta.

0 Komentar