Terpana…! Mobil Terbaru Terios Dibandrol Dengan Harga Rp.XX

Terpana...! Mobil Terbaru Terios Dibandrol Dengan Harga Rp.XX
Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil terbaru Terios adalah mobil keluaran tahun 2023 yang masih fresh. Mobil ini membawa sejumlah spesifikasi yang mumpuni. Penasaran dengan harganya?. Mari simak!

Spesifikasi Mobil Terbaru Terios

Jika dilihat dari dimensi atau ukuran dari mobil Terios ini, lebar dari mobil Terios ini sendiri adalah 1695mm dan panjang 4435mm. Dimensi mobil Terios yang besar dan mampu menampung hingga 5 penumpang, membuatnya cocok sebagai mobil keluarga.Panjang mobil Terios lama dan terbaru masih sama dengan ukuran Terios lainnya. Ukuran ban standar untuk Terios adalah 235/60 R16 100H.

Dimensi mobil Terios tergolong mobil SUV kecil dan harganya juga cukup terjangkau sehingga banyak yang beralih ke mobil ini. Daihatsu Terios adalah SUV low-top yang dikembangkan oleh pabrik Daihatsu, yang kemudian menjadi bagian dari pengembang Toyota Rush pada tahun 2006.

Baca Juga:Unggul Nih ! Set Top Box Akari – Ada Fitur Peringatan Dini Bencana AlamRemember ! 3 Rekomendasi Glamping Puncak Private Pool

Selanjutnya, Daihatsu All New Terios ditenagai oleh mesin 2NR-VE DOHC Dual VVTi dan perpindahan Terios adalah 1496 cc. Mobil ini menghasilkan 103 hp. dan torsi 136 Nm.

Secara numerik, mobil Terios terbaru ini memiliki mesin yang lebih bertenaga di bandingkan pendahulunya, dengan tenaga 109 hp. dan torsi 145 Nm. Sebaliknya, mesin mobil Terios II terbaru di klaim lebih irit 10 hingga 15 persen. Kemudi mobil juga terasa tidak stabil, yang seringkali menjadi kendala pada mobil-mobil Terios sebelumnya. 

Desain Interior Yang Mewah

Terios terbaru ini menawarkan kabin yang lebih lega dan sangat nyaman. Perlu Anda ketahui bahwa desainnya sebenarnya sedikit lebih modern di bandingkan generasi sebelumnya dengan finishing two tone.

Namun, dashboard mobil keluaran terbaru ini masih di dominasi bahan plastik keras beraksen jahitan palsu. Ada juga fungsi penyetelan AC otomatis digital dengan soket 12V, slot USB, dan jack audio 3,5 mm.

Konsol tengah memiliki unit kepala layar sentuh 2-DIN dengan konektivitas USB, Bluetooth, dan kemampuan pencerminan. Roda kemudi bekas memiliki telepon Bluetooth dan kontrol suara. Anda akan menemukan dashboard dengan model MID Optitron digital yang cukup informatif.

Mobil ini menampung tujuh penumpang dalam konfigurasi 2 3 2 dan biasanya dalam 7 kursi. 

Harga

Untuk informasi harga mobil terbaru Terios ini di bandrol di antara kisaran Rp 203,25 – 292,75 Juta. Semua tergantung tipenya yah guys.

0 Komentar