Jangan Beli Toyota City Car Terbaru! Sebelum Tahu Keunggulannya!

toyota city car terbaru buat kamu
toyota city car terbaru
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu kendaraan untuk wilayah perkotaan saja. Di karenakan mobil ini di rancang secara khusus dan memiliki desain yang stylish. Salah satu cuty car terbaru adalah keluaran dari Toyota. Namun kamua jangan beli Toyota city car terbaru, sebelum tahu keunggulannya. Simak sampai habis!

Toyota Aygo X

Toyota Aygo X merupakan salah satu city car terbaru. Selanjutnya Toyota Aygo X merupakan hatchback dengan tampilan sporty. Dimensi produknya mirip dengan Toyota Agya di Indonesia. Dari namanya, Aygo dan Agya memang bersaudara. Hanya saja tempat produksi dan pengembangnya berbeda. Nama Aygo di ambil dari bahasa Jepang.

Produksinya di kembangkan oleh Toyota dan PSA. Kemitraan di bentuk untuk menciptakan mobil ini. Namanya adalah kemitraan Toyota Citroen Peugeot Automobile (TCPA).

Baca Juga:Lelah? Yuk Cobain Bobo di Kasur Spring Bed Terempuk dan TermurahRekomendasi Android Tv Box Terbaik Buat di Pasang di Rumah Tercinta

Kelebihan Toyota City Car

Dari segi keunggulan sebenarnya, keunggulan Toyota Aygo X telah di bahas sebelumnya pada ulasan kali ini. Dari desain interior dan eksterior Aygo X yang menarik hingga fitur keselamatannya.

Lantas bagaimana dengan interior Agyo X? Saat pertama kali membuka pintunya, mata akan disambut panel instrumen berbentuk oval yang cantik. Pola ini di pasang pada head unit berukuran 9 inci. Sedikit lebih jauh Anda akan melihat bahwa ada area pengaturan komunikasi digital.

Tampilan mewah dan modern ini juga sukses karena kombinasi warnanya. Jadi jangan remehkan warna. Dan setiap model memiliki warna interior yang berbeda agar sesuai dengan warna mobil.

Jika melihat tampilan Toyota Aygo X, Anda akan langsung paham bahwa ini adalah urban crossover yang kompak. Desain menarik dengan sentuhan sporty menjadikan Toyota Aygo X unik. Cocok untuk Anda yang menyukai penampilan menarik, vitalitas dan perbedaan dari mobil.

Dimensi kurang lebih 3700 x 1740 x 1525 mm. Di bandingkan dengan Toyota Yaris dan Aqua, ukuran mobil ini lebih minimalis.

Dari segi pilihan warna, sebelumnya di kabarkan Toyota Aygo X akan hadir dalam empat pilihan warna serta hitam. Empat pilihan warna tersebut adalah juniper, cabai, kapulaga dan jahe. Karena setiap warna memiliki corak yang berbeda, Anda bisa memilih sesuai usia, selera, hobi atau keunikan.

Itulah informasi terkait toyota city car terbaru.

0 Komentar