Lelah? Yuk Cobain Bobo di Kasur Spring Bed Terempuk dan Termurah

Lelah? Yuk Cobain Bobo di Kasur Spring Bed Terempuk dan Termurah
Springbed/.rumah.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kasur spring bed adalah salah satu kebutuhan dalam rumah tangga. Banyak sekali pilihan dan berbagai jenis kasur yang bisa kamu pilih.

Kasur sping bed adalah kasur yang sangat nyaman yang meningkatkan kualitas tidur. Tidur merupakan salah satu syarat dan salah satu cara terbaik bagi tubuh untuk beristirahat dan meregenerasi sel-sel yang ada.

Saat Anda pulang kerja seharian, tentu Anda menginginkan tempat tidur yang nyaman untuk menyambut Anda dan menghilangkan kepenatan. Ada banyak jenis kasur untuk rumah Anda, salah satunya adalah box spring.

Baca Juga:Rekomendasi Android Tv Box Terbaik Buat di Pasang di Rumah TercintaKemah di Ciwidey Valley Resort Glamping Bareng Istri Tercinta Yuk!

Kemudian, Setiap matras memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda dan sebaiknya pilih matras yang nyaman dan sesuai dengan kontur tubuh Anda. Ada banyak merk spring bed yang menawarkan berbagai teknologi yang dapat memberikan pengalaman tidur yang lebih nyaman.

Berikut rekomendasinya.

Spring Bed King Koil

Jika Anda mencari kasur ternama yang terkenal dengan kualitasnya, lihatlah King Koil. Brand ini sudah lama dikenal di Indonesia dan memiliki matras yang sangat nyaman dan berkualitas. Salah satu jenis King Koil terbaik adalah Masterpiece, yang diuntungkan dari kualitas pegas dan busa memori yang sangat nyaman. Kasur jenis ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan.

Selanjutnya, Spring bed untuk rumah adalah solusi terbaik. Spring bed dapat memberikan kenyamanan saat tidur. Sesuaikan kasur kotak dengan ukuran ruangan Anda.

Springbed Elite

Rekomendasi selanjutnya adalah Elite Springbed. Menjadi kategori dengan popularitas tinggi dan kekuatan merek yang kuat di antara merek kasur lokal. Elite Springbed menggunakan soundbite dan influencer untuk kampanye digital dan pengenalan produk.

Kemudian, Elite Springbed memiliki teknologi pegas yang baik yang membuat punggung Anda sangat nyaman. Kasur Elite Springbed bisa kamu beli mulai dari Rp 6 jutaan.

Spring Bed Tempur

Jika Anda ingin memilih merek yang sudah terpercaya dan sudah lama berdiri, maka Anda bisa memilih Tempur sebagai pilihan pertama. Tempur dilengkapi dengan pegas premium dan dikenal dengan memory foam premium yang memberikan tekstur nyaman tergantung posisi tubuh. Kasur Tempur bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan.

Itulah informasi terkait kasur spring bed buat kamu.

0 Komentar