Rekomendasi Android Tv Box Terbaik Buat di Pasang di Rumah Tercinta

Rekomendasi Android Tv Box Terbaik Buat di Pasang di Rumah Tercinta
android tv box terbaik/pricebook.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android Tv Box terbaik menjadi pilihan bagi para keluarga untuk di pasang di rumah. Sekarang banyak Tv Box yang di jual secara bebas namun tidak tahu akan kualitasnya. Berikut ini ada rekomendasi buat kalian.

MXQ R9 4K RK3229

Rekomendasi pertama ini di bandrol dengan harga yang murah yakni merek MXQ R9 4K RK3229. Android Tv Box ini bisa di gunakan untuk mengakses internet, game, streaming film/video dan masih banyak yang lainnya.

Selanjutnya, Tv box ini hadir dengan sistem android Kitkat 4.4 dengan tampilan layar 4K. Itu artinya kualitas layar yang di keluarkan sangatlah tajam dan jernih. Kemudian Untuk performanya ditenagai prosesor Quad Cortex-A7 dan GPU Mali-400 GPU serta sudah di tenagai dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Harganya cuma 300 ribuan saja loh…

Berikut spesifikasi lengkapnya dari Pricebook.

Baca Juga:Kemah di Ciwidey Valley Resort Glamping Bareng Istri Tercinta Yuk!Bikin Ngiler! Lihat Harga Motor Roda 3 Viar Bermesin Superman

KriteriaSpesifikasi
Jumlah CoreQuad Core
ChipsetRK3229
RAM1 GB
ROM8 GB
OS Version4.4 KitKat
Bluetoothv4.0
USB4 Port(s)
HDMI1 Port(s)

Sumber: Pricebook

MXQ Pro 4K S905 – Android Tv Box

Rekomendasi berikutnya juga sangat cocok di pasang di rumah tercinta untuk menyangkan siaran Tv yang lebih jernih. Di karenakan memiliki kelebihan harganya murah dan bisa mengubah Tv lama menjadi lebih smart dan modern. Wah luar biasa sekali bukan?.

Selanjutnya Tv Boc ini di bekali dengan sistem andorid Lollipop dan Amlogic S905. Artinya kecepatanya sangat gesit dan ngebut.

Kemudian, menggunakan Andorid Tv Box ini kamu bisa menikmati saluran Tv favorit anda dengan kualitas layar 4K, gambar jernih, warna kaya, dan bisa mengakses internet.

Untuk harganya sekitar 300 ribuan saja. Tak hanya itu juga, Andorid Tv box ini di jual di beberapa market place seperti Shopee dan Tokopedia.

Oke itulah informasi terkait android tv box terbaik buat di pasang di rumah.

0 Komentar