Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19! ”Saya Minta Maaf,” BORNPINK:World Tour Concert Osaka BATAL?!

Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19! ''Saya Minta Maaf,'' BORNPINK:World Tour Concert Osaka BATAL?!
Jisoo Blackpink Positif Covid-19/instagram.com/sooyaaa__/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Blink/penggemar Blackpink! Kabar duka dari YG Entertainment, menimpa salah satu artisnya. Ialah Kim Jisoo Blackpink Positif Covid-19. Fans khawatir tentang kesehatannya, lalu bagaimana konfirmasi agensi? Berikut permintaan maaf langsung Jisoo kepada fans!

Kabar buruk datang dari artis bertalenta berkelahiran asal Seoul, Korea Selatan. Kim Jisoo merupakan member Blackpink yang tertua. 2 bulan yang lalu ia resmi debut sebagai solois dengan merilis album ‘ME’ dan video musik untuk lagu utama ‘Flower’. Album solo Jisoo hadir sekitar lima tahun setelah masing-masing member Blackpink melakukan debut solo. Di mulai dari Jennie di tahun 2018, di ikuti oleh Rosé dan Lisa di tahun 2021.

Pesan Terbuka dari BLACKPINK Agensi :

Pada 1 Juni 2023, YG Entertainment memberi pemberitahuan di Weverse. Dengan mengatakan, “Jisoo menunjukkan gejala flu ringan pada tanggal 30 Mei. Dia di tes negatif melalui self-test tetapi telah di konfirmasi dengan hasil ‘positif’ hari ini”.

Baca Juga:Pesona Kawah Talaga Bodas Garut Galunggung, Bisa Buat-mu TersipuAlasan Mengapa 9 Merek Smart TV Terbaik Ini Paling Top dan Jadi Idaman

Setelah itu, mereka melanjutkan. “Jisoo mengungkapkan tekadnya yang kuat untuk tampil demi menepati janjinya dengan para penggemar yang sudah lama menunggu. Namun, kami memutuskan untuk tidak mengizinkan Jisoo berpartisipasi dalam konser mendatang demi kesehatan artis kami dan keselamatan semua.” Pemaparan tersebut dikutip dari Soompi.

Oleh karena itu, hanya akan ada tiga member yakni Jennie, Lisa, dan Rosé yang berpartisipasi dalam konser tur dunia : [BORNPINK] yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni esok hari. Mereka sangat memahami antisipasi serta pencegahan yang di lakukan. Di samping tidak sedikit penggemar yang telah banyak menunggu demi penampilan di konser besar tersebut. Mereka dengan hormat meminta dukungan para Blink. Juga berusaha keras untuk mengupayakan cara terbaik demi pemulihan pada kesehatan dan keselamatan artis, setelah Jisoo Blackpink Positif Covid-19.

Isi Pesan Jisoo BLACKPINK :

Pada malam 2 Juni 2023, Kim Jisoo Blackpink Positif Covid-19. Lewat unggahan instagram story di akun resmi miliknya mengatakan, “Halo, ini JISOO! Saya telah menunggu waktu untuk bertemu Blink di Osaka untuk pertama kalinya. Setelah sekitar 3 tahun, tapi saya ingin minta maaf dan sedih untuk menyapa semua orang dengan cara ini. Padahal saat acara fansign beberapa hari lalu. Saya berjanji bahwa saya pasti akan datang dan menyapa fans untuk bertemu di Osaka. Tetapi hati saya sakit karena saya tidak bisa menepati janji saya,” kata Jisoo.

Lalu ia menutup pesan. Dengan mengatakan, “Tolong jangan lupa bahwa Blink selalu bersama. Dan jikalau saya tidak dapat berpartisipasi. Tolong berilah dorongan dan kekuatan yang besar untuk para member lain yang bekerja lebih keras dan tampil di atas panggung! Dan Blink adalah kenangan yang membahagiakan. Saya berharap sembuh secepatnya dan bisa semangat lagi ketemu kalian! Terima kasih karena selalu mendukungku, aku mencintaimu!” pungkasnya. Ia juga mengatakan kalau rindu saat merayakan perta ulang tahun pada Januari lalu.

0 Komentar