Alasan Mengapa 9 Merek Smart TV Terbaik Ini Paling Top dan Jadi Idaman

Alasan Mengapa 9 Merek Smart TV Terbaik Ini Paling Top dan Jadi Idaman
Merk TV Smart Terbaik/lg.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beli Smart TV bukan cuma buat nonton TV aja, gak sih? Makin canggih teknologinya makin banyak merek smart TV terbaik dengan spesifikasi di luar nalar. Berikut ini kami sebutkan kecanggihan dan kegunaannya.

1. Samsung The Frame LS03A

Penerus Samsung The Frame 2020, merek smart TV terbaik 4K unik dengan panel VA dan teknologi Quantum Dot. Nilai jual utamanya adalah desain yang unik, karena di maksudkan di pasang pada dinding dan dapat menampilkan karya seni bak lukisan saat kamu tidak menggunakannya.

2. Xiaomi Mi TV 4A 43

Soal kualitas audio tidak perlu kalian ragukan, karena mendukung decoder audio DTS HD yang menghasilkan suara lebih kencang dan jelas. Lalu ada pula remote dengan 12 tombol yang mendukung fitur AI Speech yang memudahkan kita menemukan konten yang di cari melalui perintan suara.

Baca Juga:TIPS n TRICK : Mendapatkan Harga Honda Brio 2021 – Terbaik, NO Lecet!Nyicil Cuma 2 Juta Doang? Harga Kredit Honda Brio Bikin U Melongo!

3. TCL 4 Series

Merek smart TV terbaik untuk dimiliki di rumah Anda. Seri TCL ini di dukung oleh sertifikasi HDR, termasuk HDR10 dan HLG. Meskipun tidak hadir dengan Dolby Vision seperti beberapa TV Android sebelumnya, Anda masih memiliki banyak fitur aplikasi lanjutan untuk melacak waktu luangmu.

4. Coocaa 70CUC6500

Menjadi merek smart TV terbaik Coocaa terbesar dengan ukuran 70 inch. Tampilannya juga semakin jernih berkat dukungan resolusi 4K UHD 3840 x 2160 piksel. Tersedia juga 3 ports HDMI dan 3 ports USB yang bisa di gunakan untuk berbagai kebutuhan.

5. Panasonic LED TV TH-32F302G

Untuk kamu yang suka menonton TV, merek smart TV terbaik ini pastinya akan semakin nyaman jika menyaksikan acara TV kesukaan dengan TV LED keren yang satu ini. Dengan On Screen Display Menu Languages : 2 Bahasa (Inggris dan Bahasa Indonesia).

6. Sony X90K

Sony X90K adalah TV Sony kelas menengah terbaik. Secara keseluruhan, ini adalah TV yang bagus dengan kualitas gambar yang bagus. Ini memiliki rasio kontras yang bagus dan kerataan hitam yang layak, tetapi tidak seperti X95K, kamera ini tidak memiliki lampu latar mini-LED.

7. Realme Smart TV

Di tenagai oleh prosesor MediaTek quad-core dengan prosesor ARM Cortex-A53 terintegrasi dan GPU Mali-470 MP3 yang mendukung teknologi Chroma Boost. merek smart TV terbaik ini menawarkan pengalaman menonton yang sangat nyaman.

8. LG 55” Nano Cell Real 4K

NanoCell TV menghadirkan pengalaman menonton yang di optimalkan dengan Warna Murni dari sumber apa pun. LED TV dengan teknologi terkini melalui layar dengan partikel berukuran nano yang menghasilkan kerapatan gambar dengan detail lebih halus dan cerah.

9. Polytron Mola Smart TV

Menonton siaran piala dunia semakin asyik dengan menggunakan merek smart TV terbaik LED dengan kualitas visual yang enak di lihat mata. Televisi Pintar berukuran 43 inci ini di lengkapi dengan 3 in 1 Tuner yang mampu menangkap siaran satelit maupun terrestrial.

Baca Juga:6 Perdebatan Tim Vespa Matic Ungu Sprint vs Primavera! Berikut Perbandingan Harganya7 Rekomendasi Smart Tv 32 Inch, Nomor 3 dan 5 Paling Sering Diminati

Baik, Itulah 9 Alasan Mengapa Merek Smart TV Terbaik Ini diburu. Semoga bermanfaat.

0 Komentar