Kemah di Ciwidey Valley Resort Glamping Bareng Istri Tercinta Yuk!

Kemah di Ciwidey Valley Resort Glamping Bareng Istri Tercinta Yuk!
Sumber: nyeritain.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping merupakan tempat untuk berkemah dengan nuansa mewah. Nah, salah satu Glamping terbaik di Jawa Barat adalah Ciwidey Valley Resort Glamping. Penasaran dengan fasilitas dan harganya?. Baca sampai habis!

Seputar Glamping

Ciwidey Valley Resort kini mulai menjadi favorit di kalangan keluarga, khususnya warga Bandung dan Jakarta yang mencari tempat alternatif untuk menciptakan kembali suasana kota yang jenuh.Ciwidey Valley Resort berada di kawasan Ciwidey dan lokasinya cukup mudah di temukan.

Bagi masyarakat yang pernah berkunjung ke tempat wisata alam seperti kawah putih, rancaupas, dll, Seharusnya lokasi Lembah Ciwidey mudah di temukan karena terletak di pinggir jalan menuju kawasan wisata.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Lihat Harga Motor Roda 3 Viar Bermesin SupermanAsyik! Ada Mobil City Car Murah Second Buat Jemput Ayang Pulang Dari Kantor

Tenda standar

Tempat untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Cocok untuk 2 orang dewasa. Penyewa tenda menerima voucher gratis untuk minuman selamat datang, sarapan dan tiket kolam renang, serta perlengkapan tenda yang sebanding dengan kamar hotel.

Tenda standar berharga 850.000 per malam. Tenda yang di tawarkan di sini adalah tenda mewah yang berperabotan lengkap layaknya kamar hotel. Mulai dari LED TV, WIFI, seat lamp, mesin kopi gratis 2 botol air mineral dan glaze kopi-teh, perlengkapan mandi (sabun, body wash, shampoo, odol dan sikat), 2 handuk, 2 Ada 2 single bed. tempat tidur king size, rak dan brankas. Lengkap?

Tenda Keluarga

Fasilitasnya tidak berbeda dengan tenda standar, tetapi perbedaannya lebih besar. Sekitar 2 kali lebih besar dari tenda standar. Cocok untuk 4 orang dewasa. Tetapi jika Anda menginginkan lebih, bersiaplah untuk kewalahan. Ruang untuk maksimal 8 orang (4 dewasa dan 4 anak). Sewa tenda keluarga yakni 1,5 juta per malam. Sehingga Ciwidey Valley resort glamping sangat cocok buat keluarga.

Sayangnya, kamar mandinya seperti kamar mandi umum. Jadi itu bekerja dengan semua berkemah. Jangan khawatir, tersedia shower air panas dan dingin serta kamar mandi dalam kondisi sangat baik. Total kamar mandi ada 12 kamar mandi, termasuk 6 kamar mandi pria dan 6 kamar mandi wanita, jadi tidak perlu khawatir antre.

Itulah informasi terkait ciwidey valley resort glamping buat kamu dan istri tercinta. Atau kamu juga bisa ajak anak tercinta untuk berkemah di Resort Glamping ini.

0 Komentar