MENARIK! Smart Car Ini Bisa Membuat Pasanganmu Senang, Segini Harga Mobilnya

MENARIK! Smart Car Ini Bisa Membuat Pasanganmu Senang, Segini Harga Mobilnya
Smart Car (padovastar.it)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang ramai di perbincangkan smart car dengan harga yang mungkin akan membuat terkejut sebagian orang.

Meski begitu, harga yang di tawarkan tentu sebanding dengan kualitas yang di dapatkan untuk kendaraan yang satu ini.

Apabila kamu sudah mempunyai pasangan (suami/istri), maka kendaraan ini akan terasa cocok untuk di gunakan berkeliling kota. Lantaran tempat duduknya yang hanya di peruntukkan bagi dua orang.

Baca Juga:Liburan Terasa Menyenangkan dengan Berkunjung ke Situ Cileunca yang Ada di BandungNikmati Sunset dan Deburan Ombak di Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat Sambil Menginap di Sekitarnya

Spek dan Harga Smart Car

Meski mahal, namun mobil ini berkualitas tinggi sebab merupakan buatan Mercedes Benz yang terkenal dengan produknya yang mempunyai harga tinggi. Salah satu produknya ini bernama Smart Fortwo.

Mobil dengan nama Smart Fortwo ini, tentu sudah dapat terbayang jika kapasitas penumpangnya hanya untuk dua orang. Dengan bagian pintunya pun hanya tersedia dua pintu saja.

Mobil ini memiliki beragam macam. Ada Smart Fortwo Gen 1/W450 yang muncul dengan varian Pure, Pulse dan Passion. Ukuran Gen 1 ini terbilang begitu mini dengan mesinnya menggunakan dua mode yaitu berkapasitas 599cc dan 799 cc. Sementara untuk Gen 2/W451, hadir dengan ukuran yang lebih besar daripada Gen 1 dengan mesin yang berkapasitas 999cc.

Harga dari smart car ini memang sebanding dengan kualitasnya. Salah satu tipenya yaitu passion, di banderol dengan harga bekasnya mulai dari Rp285 jutaan untuk produksi tahun 2013.

Ketiga tipe yang di usung pada Gen 1, memiliki karakteristik yang berbeda. Untuk Pure, yang menjadi varian terendah pada mobil ini, terlihat hanya memiliki pelek alloy dan audio.

Kemudian untuk Pulse, memiliki panoramic glass roof serta paddle shift. Serta Passion, memiliki spek yang lebih lengkap dari ketiganya dengan transmisi matic.

Lalu untuk tipe Fortwo Cabrio, memiliki harga yang lebih tinggi lagi yaitu mencapai Rp370 jutaan bahkan dapat mencapai Rp470 juta di Eropa. Dengan penggeraknya berupa motor listrik 82 hp dan baterai yang kapasitasnya sebesar 17,6 kWh.

Baca Juga:Ajak Pasanganmu Keliling Kota Pakai Vespa Matic Terbaru Biar Makin RomantisTenang Sobat! Ini Ada Daftar Mobil City Car Termurah Untukmu, Harga Murah Meriah

Mobil ini juga hadir dengan lebih menawan, yaitu dengan adanya fitur yang lebih lengkap dengan eksteriornya yang menggunakan tipe Brabus seperti spoiler depan, side skirt, diffuser belakang dan juga velg berukuran 15 inci model khusus.

0 Komentar