Sttt! Jangan Baper Jika Kamu di Jemput Teman Pake Mobil Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Daihatsu Ayla menjadi pilihan anak muda. Mobil ini mempunyai desain yang tidak membosankan dan harganya juga sangat terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dan harganya?. Simak sampai habis!

Daihatsu Ayla dibangun berdasarkan konsep A yang melayani kebutuhan konsumen Indonesia. Masyarakat yang tinggal di perkotaan menginginkan mobil yang berukuran kecil dan menawarkan interior yang lapang. Desain Daihatsu Ayla menawarkan desain yang cantik, seperti lampu multireflektor yang sempit dan tajam.

Model ini memiliki gril depan yang lebar dengan tambahan plakat logo “A” berbentuk elips dan bingkai yang bergaya. Daihatsu Ayla menawarkan lampu kabut krom yang ringkas. 

Baca Juga:Jangan Beli Toyota City Car Terbaru! Sebelum Tahu Keunggulannya!Lelah? Yuk Cobain Bobo di Kasur Spring Bed Terempuk dan Termurah

Spesifikasi Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla memiliki ukuran fisik yang sama dengan Toyota Agya. Daihatsu Ayla menawarkan dimensi panjang 3600 mm x lebar 1600 mm x tinggi 1520 mm dan bobot kosong hingga 180 kg.

Sedangkan untuk suspensinya, Daihatsu Ayla menggunakan sistem suspensi McPherson Struts dengan tambahan coilover untuk suspensi depan. Sedangkan untuk suspensi belakang, Daihatsu Ayla menggunakan suspensi torsion beam. 

Daihatsu Ayla mengandalkan mesin D26F 1KR-DE yang merupakan mesin Eco-Tech dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit, tetap irit dan ramah lingkungan. Daihatsu Ayla memiliki mesin 998 cc DOHC 3 silinder dengan 12 katup per silinder.

Mesin tersebut mampu menghantarkan tenaga maksimal hingga 65 hp. pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 8,7 kg pada 3.600 rpm. Soal model transmisi, Daihatsu Ayla menawarkan dua versi, yakni manual 4 percepatan dan otomatis. 

Fitur Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla menawarkan fitur keselamatan yang luas seperti struktur bodi dengan teknologi High Tensile Strengthsheets, material yang terbuat dari lapisan baja yang ringan dan kuat untuk melindungi pengemudi dan penumpang.

Selain itu, Daihatsu Ayla menawarkan sabuk pengaman di semua kursi agar pengemudi dan penumpang merasa aman saat berkendara. Daihatsu Ayla menampilkan AT Shift Lock, body monocoque kokoh yang meredam benturan, Whinshield yang menyala atau kaca anti pecah, roda kemudi lipat, dan pelindung pejalan kaki. 

Harga

Selanjutnya untuk harga dari mobil Daihatsu Ayla  mulai dari Rp91 juta – Rp127 juta.

Baca Juga:Rekomendasi Android Tv Box Terbaik Buat di Pasang di Rumah TercintaKemah di Ciwidey Valley Resort Glamping Bareng Istri Tercinta Yuk!

Tertarik untuk membelinya? Yuk nabung dulu. Oke itulah informasi terkait mobil Daihatsu Ayla.

0 Komentar