SBY Cicipi Kuliner Sate Tegal

0 Komentar

Mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, menyambangi sebuah warung makan di Kota Tegal, untuk mencicipi lezatnya sate tegal, Minggu siang. SBY pun berharap agar wisatawan yang melintas Kota Tegal, untuk mencicipi sate tegal, sehingga bisa perekenomian masyarakat di Kota Tegal meningkat.

Presiden Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono, bersama rombongan Partai Demokrat, yang menggunakan bus, untuk menempuh perjalanan dari Pacitan Jawa Timur, menuju Jakarta. Sempat mampir ke warung sate di Kota Tegal, untuk menikmati makan siang, di Rumah Makan Sate Eco, Kota Tegal, Minggu siang.

Kedatangan SBY dan rombongan, disambut Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono. Bacaleg DPR RI Marta Yandry, dan sejumlah anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Brebes, seperti Opy Ropiyah, M. Nizwar dan Heri Fitriansyah.

Baca Juga:DPRD Brebes Apresiasi Film Mbutik Karya Sineas LokalCalhaj Brebes Banyak Yang Lanjut Usia, Diminta Jaga Prokes

Usai makan siang. SBY mengaku sate kambing khas Tegal, sangat enak dan lezat untuk dinikmati. SBY berharap wisatawan yang datang, untuk bisa mencicipi sate khas Tegal, selain memiliki cita rasa yang berbeda dengan daerah lain. Paling tidak bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Kedatangan SBY ke kota bahari ini, juga disambut warga yang ingin berfoto. Rombongan SBY kemudian melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dengan menggunakan bus.

0 Komentar