Bikin Betah Di Rumah! Ini Dia, Android Smart TV Panasonic 43 Inch yang Punya Segudang Fitur Terbaik!

Bikin Betah Di Rumah! Ini Dia, Android Smart TV Panasonic 43 Inch yang Punya Segudang Fitur Terbaik!
Smart TV Panasonic/ foto : fobis.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan Smart TV 43 inci dengan harga terjangkau, Panasonic menawarkan jawaban ideal untuk Anda. Panasonic TH-43HS500G adalah salah satu alternatif yang menarik.

Anda bisa mendapatkan Smart TV murah dengan fitur dan kenyamanan TV yang dijamin Panasonic dengan harga yang wajar.

Berikut ini detail Smart TV Panasonic TH-43HS500G 43 inci

Sistem operasi Android TV menjadi salah satu keunggulan dari Panasonic TH-43HS500G.

Baca Juga:WOW! 2 Android TV Xiaomi Ini Punya Spek Canggih & Serba Bisa! Komplit Banget! Harga Oke!OH NO! Kerutan & Berjerawat? Ini, 5 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Kulit Wajah!

Dengan sistem operasi ini, Anda dapat dengan mudah mengakses program populer di TV Anda, seperti Netflix dan YouTube.

Film, acara TV, atau video favorit Anda tidak pernah semudah atau semenyenangkan ini untuk ditonton. Panasonic TH-43HS500G yang memiliki panel IPS LED menghasilkan gambar dengan kualitas Full HD 1920x1080p yang tajam dan jernih.

Sudut pandang lebar juga disediakan oleh panel IPS, sehingga gambar tetap jernih meskipun dilihat dari samping.

Selain itu, TV pintar dengan harga terjangkau ini memiliki WiFi internal, memungkinkan Anda mengakses internet tanpa memerlukan koneksi tambahan.

Dari TV Anda, Anda cukup mengakses materi online tambahan, streaming video, dan menjelajahi web.

Pengalaman audio lebih imersif berkat DTS Surround. Tersedia audio yang kaya dan jernih dengan efek suara imersif.

Fitur pencerminan Panasonic TH-43HS500G memudahkan untuk melihat layar tablet atau smartphone Anda di TV.

Anda dapat meningkatkan pengalaman berbagi dengan keluarga dan teman dengan langsung memproyeksikan foto, video, atau presentasi dari perangkat seluler Anda ke layar yang lebih besar.

Baca Juga:Harga Murah Rp20 Jutaan! Mini, Lucu & Banyak Gaya! Ini Mobil Tata Nano yang Diharga Di Bawah NMAX!TERUPDATE! Mulai Rp70 Jutaan! Harga Mobil Daihatsu Ayla City Car Bekas yang Friendly Abiss!

Dapat menonton saluran TV digital dengan kualitas yang lebih baik dan sinyal yang lebih konsisten berkat kompatibilitas TV yang terjangkau untuk fitur TV digital.

Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat eksternal, seperti laptop, pemutar Blu-ray, dan konsol game, ke TV menggunakan kemampuan HDMI.

Anda dapat memutar file multimedia langsung dari perangkat penyimpanan USB menggunakan konektor Film, Foto, dan Musik USB.

Gayanya yang apik dan bezel tipis memberikan tampilan kontemporer dan menarik pada area Anda.

Panasonic TH-43HS500G menghadirkan keseimbangan ideal antara kualitas, fitur, dan harga dengan harga antara Rp. 5.000.000 dan Rp. 5.500.000.

Untuk konsumen yang mencari smart TV 43 inci yang kompeten namun dengan harga terjangkau, Panasonic TH-43HS500G adalah pilihan terbaik.***

0 Komentar