WOW! 2 Android TV Xiaomi Ini Punya Spek Canggih & Serba Bisa! Komplit Banget! Harga Oke!

WOW! 2 Android TV Xiaomi Ini Punya Spek Canggih & Serba Bisa! Komplit Banget! Harga Oke!
2 smart TV android xiaomi baru di Indonesia/ foto : (Xiaomi) /tekno.kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dua model Smart TV android murah dengan layar 43 inci telah di umumkan oleh Xiaomi, perusahaan China yang terkenal memproduksi barang teknologi berkualitas tinggi dengan harga bersaing. Model ini disebut Xiaomi TV A2 43 dan Xiaomi TV A2 FHD 43.

Meski harga kedua barang ini masuk akal, namun perlu di perhatikan bahwa keduanya memiliki spesifikasi TV yang berbeda.

Rincian teknis kedua barang ini di kontraskan sebagai berikut:

Xiaomi TV A2 43″ memiliki gamut warna DCI-P3 90%, layar 4K UHD dengan resolusi 3840 x 2160, dan 1,07 miliar warna.

Baca Juga:OH NO! Kerutan & Berjerawat? Ini, 5 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Kulit Wajah!Harga Murah Rp20 Jutaan! Mini, Lucu & Banyak Gaya! Ini Mobil Tata Nano yang Diharga Di Bawah NMAX!

Sedangkan untuk Xiaomi TV A2 FHD 43 menawarkan tipe layar 1920 x 1080 piksel FHD.

Dolby Vision®, HDR10, dan HLG di dukung oleh kedua produk ini. Dolby AudioTM dan DTS-HD® di dukung oleh speaker 2 x 12 W yang di sertakan dengan kedua perangkat.

Xiaomi TV A2 43″ memiliki CPU Quad A55, GPU Mali G52 MP2, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB selain menjalankan Android TVTM 10.

Xiaomi TV A2 FHD 43, di sisi lain, di lengkapi dengan CPU Quad-core A53, GPU Mali-450 MP3, RAM 1GB, dan penyimpanan 8GB sebagai tambahan sistem operasi Android TVTM 9.0.

Kedua gadget ini mendukung banyak aplikasi yang tersedia di Google Play selain layanan streaming terkenal seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube.

Rumah Pintar Kedua perangkat di lengkapi dengan Google Assistant bawaan, hub manajemen rumah pintar, Chromecast bawaan, dan kemampuan Miracast.

LAYAR

Desain Xiaomi TV A2 43″memiliki layar bezel-less, namun Xiaomi TV A2 FHD 43″ memiliki bezel yang lebih tebal, padahal kedua barang tersebut memiliki ukuran layar 43 inci.

Baca Juga:TERUPDATE! Mulai Rp70 Jutaan! Harga Mobil Daihatsu Ayla City Car Bekas yang Friendly Abiss!Disebut sebagai Mobil Baru Terburuk! Ini Nih! Smart Car for Sale 2022 yang Sudah Dijual Dipasaran!

Kedua item ini memiliki berbagai kaki penyangga dan tersedia dalam warna hitam.

Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4 GHZ/5 GHz, HDMI 3 (1 port dengan eARC), USB 2.0 2, Composite In (AV), Ethernet (Lan),

Optical Digital Audio Output, jack headphone 3,5 mm, dan slot CI adalah semua fitur yang di sertakan gadget ini untuk konektivitas.

Meskipun Xiaomi TV A2 43″ FHD memiliki spesifikasi TV yang kurang mengesankan di bandingkan Xiaomi TV A2 43″ 4K, namun tetap memiliki keunggulan karena harganya yang lebih murah.

Bagi Anda yang mencari Smart TV yang bagus dengan harga terjangkau, Xiaomi TV A2 FHD 43″ bisa menjadi pilihan yang lebih hemat karena di jual dengan harga sekitar Rp3.199.000.

Kesimpulannya, masing-masing dari kedua versi Xiaomi TV A2 43″ ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Harga Xiaomi TV A2 43″ 4K lebih mahal tetapi menawarkan resolusi layar yang lebih besar dan akustik yang lebih baik.

Sebaliknya, Xiaomi TV A2 FHD 43 “memiliki resolusi layar yang lebih rendah tetapi harga yang lebih masuk akal dan kecepatan refresh yang lebih tinggi. Keputusan akhir ada di tangan Anda.***

0 Komentar