Wah, Seperti Ini Spek Mobil City Car Listrik Murah 20 Jutaan dari China

Wah, Seperti Ini Spek Mobil City Car Listrik Murah 20 Jutaan dari China
Mobil Listrik Murah (auto.everyeye.it)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil dengan harga yang murah, pasti jadi incaran banyak orang. Apalagi jika harganya hanya Rp20 jutaan saja.

Mobil city car ini juga merupakan sebuah mobil listrik yang tentunya ramah lingkungan sebab menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya.

Selain itu, ukurannya juga kecil sehingga tidak akan memakan tempat garasi atau area parkir jika lahan yang di gunakan untuk parkir tidak begitu luas.

Baca Juga:Jadi Tampil Elegan dan Terlihat Tampan dengan City Car Hyundai 2022Mobil Murah Meriah Rasa Baru, Intipin Spek dan Harga dari Daihatsu Ayla

Mobil Murah Rp20 Jutaan

Dengan musim di Indonesia yang terdiri dari musim hujan dan kemarau, membuat kendaraan sekelas mobil jadi di butuhkan. Sebab dengan menggunakan mobil, akan mudah jika ingin bepergian saat sedang hujan. Begitupun ketika cuaca sedang panas, maka pengguna kendaraan jadi terlindungi dari panasnya udara luar.

Salah satu mobil yang sedang menarik ini yaitu konon di banderol harga Rp20 jutaan. Di himpun dari berbagai sumber, mobil ini berasal dari China yang di beri tenaga berupa listrik. Namanya Aigle-EV DB-21. Ukurannya pun mini sehingga akan mudah di bawa berkendara.

Mobil ini mempunyai bobot sebesar 360 kg. Hadir dengan tipe sedan yang dapat menempuh perjalanan dengan kecepatan maksimum 45 km/h. Dengan menggunakan mesin Zongshen-300cc Water-cooling dan transmisi model otomatis.

Harganya jika melansir dari Alibaba, hanya sekitar Rp19 juta hingga Rp25 juta. Mobil murah ini pun cukup menampung penumpang hingga kapasitas 4 orang.

Ada pula mobil lain bernama Changli Nemeca yang juga merupakan sebuah mobil yang berukuran mini dari China yang terlihat memiliki warna merah. Melansir dari Alibaba, mobil ini di jual seharga Rp13 jutaan dalam rupiah dengan konversi dollar pada tahun 2020. Harga yang konon hampir setara dengan sebuah motor.

Changli Nemeca hadir dengan menggunakan motor listrik sebagai penggeraknya. Dengan besarnya kapasitas motor listrik dan baterainya yaitu 60V 45Ah. Pada bagian luarnya juga tersemat fitur yang cukup lengkap.

Terdapat lampu pada bagian depan dan juga belakang, lampu sein, spion, wiper dan lainnya. Bagian dalamnya pun layaknya mobil pada umumnya seperti AC, radio hingga kamera parkir.

0 Komentar