Mobil Murah Meriah Rasa Baru, Intipin Spek dan Harga dari Daihatsu Ayla

Mobil Murah Meriah Rasa Baru, Intipin Spek dan Harga dari Daihatsu Ayla
Harga Mobil Daihatsu Ayla (Official Daihtasu BSD)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin mobil dengan harga yang murah namun tidak murahan? Ada kok, mobil Daihatsu All New Ayla yang hadir dengan harga terjangkau, loh.

Mobil ini di desain dengan ukuran yang mini, sama seperti varian yang sebelumnya. Hanya saja sudah banyak perubahan untuk city car ini.

Jika penasaran untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai mobil ini, berikut dengan spesifikasi dan harganya, simak hingga akhir.

Baca Juga:Bisa Hemat Uang Lebih Banyak! Cukup Beli Android TV Box Terbaik dan Terlaris IniTernyata Segini Harga Bekas Viar Roda 3, Simak Speknya Berikut Harganya di Sini

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Ayla

Varian All New Ayla, di katakan memiliki banyak perubahan pada beberapa fiturnya. Ada beberapa fitur berikut yang tersemat pada bagian eksterior dari mobil ini. Misalnya pada bagian ban, menggunakan ban dengan desain sporty berupa gun metal alloy wheel 14 inci.

Tidak hanya menyematkan wiper pada bagian depan, bagian belakangnya pun terdapat Auto Rear Wiper. Kemudian pada bagian pembuka bagasinya menggunakan E-Latch Backdoor Opener.

Selain pembuka bagasi, pembuka pintu juga di buat dengan desain yang lebih modern dengan mengunakan Grip Door Handle. Penerangan pun juga di perhatikan dengan adanya Day-time Running Light (DRL) dan LED headlamp, di mana penerangannya lebih hemat, terang dan juga tahan lama.

Kemudian untuk memberikan sinyal pada pengendara di belakang, telah tersemat LED HMSL atau Hight Mount Stop Lamp. Dengan berbagai fitur pada eksteriornya tersebut, harga mobil Daihatsu Ayla hanya di banderol mulai dari Rp130 jutaan, loh.

Mesin dan Interior Ayla

Lalu melihat bagian mesinnya. Hadir dengan dua model mesin yaitu 1.0L VVT-i dan 1.2L WA-VE serta dua model transmisi yaitu manual dan otomatis. Dengan tenaga masing-masing untuk mesin 1.0L sebesar 67 ps dan mesin 1.2L sebesar 88 PS.

Ayla juga di lengkapi dengan fitur keamanan seperti ABD dan EBD yang bertindak sebagai pengereman. Lalu, terdapat Dual SRS Airbag pada bagian depannya. Di lengkapi juga dengan HSA atau Hill Start Assist agar mobil lebih nyaman saat sedang melewati tanjakan.

Makin canggih, pintu mobilnya sudah ada fitur Keyfree yang bisa membuka dan mengunci dengan cara praktis. Pengendara pemula jika tak perlu khawatir, sebab ada Rear Parking Camera yang bisa membantu pengendara untuk memarkirkan mobilnya. Lalu, ada VSC atau Vehicle Stability Control yang bisa mengontrol jalannya kendaraan ketika licin.

Baca Juga:Calon Pengantin Lagi Cari Kasur Ukuran Nomor 2? Sini, Ada Rekomendasi Terbaik Untuk KalianMasih Bimbang Memilih Antara Android TV vs Smart TV? Simak Sini Biar Gak Bingung Lagi

Bagian dalamnya pun tidak kalah oke, seperti terdapat Touchscreeen Head Unit Display with Smarphone Connection. Lalu ada Digital AC, Push-Start Button dan masih banyak lagi.

Melansir dari lama Astra Daihatsu, mobil Daihatsu Ayla di banderol dengan harga yang beragam. Untuk harga yang paling murahnya, di banderol dengan harga mulai dari Rp135.800.000 untuk mesin 1.0L transmisi manual.

Sementara untuk harga yang paling tinggi yaitu sebesar Rp191.700.000 dengan mesin 1.2L transmisi otomatis. Harga seluruh varian All New Daihatsu Ayla ini, masih di bawah 200 juta.

0 Komentar