Disebut sebagai Mobil Baru Terburuk! Ini Nih! Smart Car for Sale 2022 yang Sudah Dijual Dipasaran!

Disebut sebagai Mobil Baru Terburuk! Ini Nih! Smart Car for Sale 2022 yang Sudah Dijual Dipasaran!
Subaru XV disebut sebagai smart car gagal/ foto : cintamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi mengenai Smart car for sale di 2022. Ada apa aja? apakah smart car tersebut disebut sebagai mobil baru terburuk? Simak selengkapnya di sini!

Subaru XV

Dijual sejak 2017, SUV Subaru XV generasi kedua tidak banyak disukai media Inggris. Wartawan umumnya menyimpulkan bahwa XV adalah mobil yang kompeten dalam isolasi, dan off-roader yang mumpuni. Tapi alternatif lebih praktis, dan lebih murah untuk membeli dan menjalankan.

Sekarang tersedia sebagai hybrid ringan ‘e-Boxer’ sebagai standar, XV telah menjadi sedikit lebih menarik bagi pembeli Inggris dalam beberapa tahun terakhir, tetapi elektrifikasi parsialnya tidak cukup untuk membuatnya menonjol di kelas SUV medium yang sangat kompetitif.

Baca Juga:Menunjang Keperluan Bisnis & Dagang! Ini, Sepeda Motor Listrik Roda 3 yang Multifungsi!Mau Kemanapun & Dimanapun Bawa Kasur?Bisa Kok! Ini 3 Kasur Angin Portabel Buat Kamu yang Suka Travelling!

  • Konsumsi bahan bakar: 36 mpg
  • Harga mulai dari: Â£33.195

Abarth 695 

Hot hatch Abarth 695 yang unik adalah model dengan jajaran teratas dalam jajaran merek yang fokus pada performa,

dan performanya yang bertenaga, gaya yang sporty, dan model rilis terbatas yang eksklusif menawarkan pengalaman berkendara dan kepemilikan yang unik.

Mempertimbangkan hal ini, sangat di sayangkan bahwa hot hatch tersebut secara luas di gambarkan sebagai barang yang terdesak dan mahal.

Mobil tiga pintu ini tentunya bukan hot hatch paling praktis di pasaran, dan beberapa pengulas berpendapat bahwa Anda bisa bersenang-senang di Ford Fiesta ST yang lebih nyaman dengan harga lebih murah ribuan pound.

  • Konsumsi bahan bakar: 35 mpg
  • Harga mulai dari: Â£31.735

Smart EQ Fortwo

Dirancang untuk menjadi city car anggaran terbaik, penyegaran terbaru dari Smart Fortwo bertepatan dengan keputusan berani merek untuk membuat jangkauannya listrik hanya kembali pada tahun 2019. Sayangnya, ini tidak meningkatkan ulasan Inggris tentang mobil perkotaan berukuran pint ini.

EQ Fortwo sering di gambarkan menyenangkan untuk dikendarai, dan ukurannya berarti sangat gesit dalam skenario perkotaan dan cukup mudah untuk diparkir.

Namun, rentang baterai yang pendek membuat perjalanan jauh ke luar kota menjadi tidak mungkin. 

Baca Juga:Yang Ramah Bukan Cuma Doi! Nih, 3 Mobil City Car Bekas Ramah dengan Kualitas Terbaik!Cukup Rp1 Jutaan Aja! Oppo A16 RAM 3, Kamera Oke, Baterai Besar, Harga Terjangkau!

Selain itu, ada alternatif city car bertenaga pembakaran yang lebih murah dengan lebih banyak ruang penyimpanan, kursi belakang,

dan infotainment yang lebih baik, dan Anda dapat melihat mengapa EQ Fortwo bukanlah pilihan yang layak bagi sebagian besar pembeli mobil.

  • Jangkauan baterai: 81 mil
  • Harga mulai dari: Â£17.550

Itulah, informasi mengenai 2022 smart car for sale yang terburuk dijual pada tahun itu.***

0 Komentar