Kamu Mau Kredit Mobil Murah?! ADAA NIHH! 3 Rekomendasinya NO Tipu-Tipu!

Kamu Mau Kredit Mobil Murah?! ADAA NIHH! 3 Rekomendasinya NO Tipu-Tipu!
kredit mobil murah/carsome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – 2023 mau beli mobil? Tapi cara Instan? Sekarang DP 10 juta aja banyak lho perusahaan leasing yang tawarin kredit mobil murah. Kamu gak perlu lagi tuh siapin dana sampe puluhan juta!

Rekomendasi perusahaan leasing berikut ini no kaleng-kaleng! bukan abal-abal tentunya. Bahkan gak jebak kamu dengan bunga angsuran tinggi. Kalo kamu udah siap buat kredit, simak apa saja sih perusahaan leasingnya di tahun 2023 ini.

Rekomendasi 3 Leasing Kredit Mobil Murah 2023

1. Maybank Finance

Mau kredit mobil bekas murah atau baru? Buat kamu yang punya dana terbatas untuk uang muka akan dibantu oleh Maybank Finance. Proses pengajuannya pun sangat mudah, kamu cuma harus lengkapin semua syaratnya dan langsung cek website resmi Maybank Finance. Masa angsurannya sendiri mulai dari 6 bulan hingga 72 bulan, kamu bisa pilih mana yang sesuai kemampuan.  Uang muka minimum yang ditawarkan pun cukup rendah yaitu 25% dari harga mobil khusus di Jabodetabek. Sedangkan, kamu yang tinggal di Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Yogyakarta ada tambahan 5%. Syarat yang harus dilengkapi pun cukup KTP, KK, rekening koran, slip gaji, NPWP dan SIUP untuk kredit bagi usaha.

Baca Juga:Sederet Harga Mobil Daihatsu Ayla 2018 Dilengkapi Mesin 998 CC 3-Silinder. Sahabat KeluargaKamu Alergi Debu? Berikut Ada 10 Rekomendasi Kasur Busa Bikin Kualitas Tidur Mu Meningkat. Kasur Kapuk Wajib Di Ganti!

2. Adira Finance

Kredit mobil murah selanjutnya adalah Adira Finance yang juga sudah cukup lama beroperasi di Indonesia. Anak perusahaan dari bank Danamon ini khusus untuk menyediakan kredit mobil dengan jaringan luas. Selain itu, kamu yang bekerja di perusahaan, wiraswasta dan profesi semua berkesempatan mengajukan kredit di Adira Finance. Proses pengajuan juga cukup mudah selama memenuhi syarat seperti WNI, jika karyawan lama bekerja minimal 1 tahun. Dokumen lain seperti KTP, bukti penghasilan, rekening tabungan, NPWP dan usia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun. Pengajuannya bisa langsung dengan agen leasing dari Adira Finance.

3. CIMB Niaga Finance

CNAF adalah kesempatan terakhir untuk menjadi perusahaan leasing terpercaya yang handal. Layanannya sendiri tersebar di 30 kota di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa langsung menghitung kredit mobil dari dealer yang bekerja sama dengan CNAF. Ada juga siaran online yang dapat di akses hanya dengan memilih layanan dan memasukkan informasi pribadimu. Kemudian proses berakhir setelah 1 jam. 

Jadi, perusahaan leasing mana yang cocok dengan keuanganmu? Jika ingin kredit mobil murah pastikan kamu cek simulasi kreditnya terlebih dahulu. Biar gak buru-buru. Selamat beraktifitas.

0 Komentar