Kamu Alergi Debu? Berikut Ada 10 Rekomendasi Kasur Busa Bikin Kualitas Tidur Mu Meningkat. Kasur Kapuk Wajib Di Ganti!

Kamu Alergi Debu? Berikut Ada 10 Rekomendasi Kasur Busa Bikin Kualitas Tidur Mu Meningkat. Kasur Kapuk Wajib Di Ganti!
kasur busa/selera.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap orang pasti punya kasur favorit masing-masing. Ada yang suka tidur di spring bed, atau ada yang suka tidur di kasur kapuk atau kasur busa? Nah, buat kamu yang lebih suka tidur di kasur busa, berikut simak tentang 10 review kasur busa yang nyaman dan mudah dipakai.

Beberapa orang lebih memilihnya karena alasan kesehatan, apalagi yang alergi debu. Hal ini karena dapat menyesuaikan dengan lekuk tubuh penggunanya. Bagi kamu yang masih ragu memilih kasur yang bagus dan nyaman, simak rekomendasinya di artikel ini.

1. Inoac

Di posisi pertama sebagai merk yang nyaman di gunakan adalah Inoac. Jenis busa yang di pakai juga tergolong cukup kuat dan tidak mudah hancur, sehingga cocok di gunakan jangka panjang.

Baca Juga:3 Rekomendasi Harga Viar Roda 3 – Becak Motor Niaga Buat Emak-Emak Pebisnis5 Rekomendasi Smart Car Murah!! Nomor 3 Pilihan Spek Super Mewah!!

2. Kasur Busa Royal Foam

Kamu lagi cari yang punya ukuran layaknya spring bed? Kalau iya, wajib melirik salah satu produk dari Royal Foam yang menyediakan ukuran hingga queen size.

3. Saveland

Jadi tempat tidur yang paling cocok untuk para penderita penyakit punggung karena bisa bisa membuat punggung lebih rileks. Kasur ini memiliki kain yang di lengkapi dengan zipper.

4. Diston

Satu lagi yang mirip dengan spring bed. Busa yang di gunakan pada produk Diston di jamin awet dan tahan lama. Dengan busanya yang empuk, tentu kamu akan merasa nyaman saat tidur.

5. Belgium

Selain menawarkan kualitas terbaik, kasur dari Belgium juga relatif cukup terjangkau. Sehingga para pengguna akan merasa nyaman saat tidur di atas kasur ini.

6. Bigfoam

Produk Big Foam menawarkan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya. Selain punya harga yang cukup terjangkau. Bigfoam juga menyediakan pilihan motif kain yang unik dan juga cantik.

7. Kasur Busa Ladova

Ladova tidak hanya memproduksi spring bed tetapi juga kasur busa. Jadi mungkin, harga dari Ladova ini sedikit lebih mahal di bandingkan merk sejenis. Juga memberikan garansi 5 tahun.

8. Bella

Seperti yang di jelaskan di awal, kalau tidak semua orang suka tidur di atas spring bed. Produk ini sangat cocok buatmu yang ingin tidur di atas kasur busa, tapi yang tidak tipis dan mudah kempes.

Baca Juga:Apa itu Smart Car Arduino? Rahasia Orang Awam Menciptakan Robot-robot14 Harga Mobil City Car Berikut Ini Mungkin Ada yang Cocok Buat Kamu?

9. Quantum

Bahkan Quantum memiliki produk spring bed yang terbuat dari lateks yang sangat cocok untuk kamu yang alergi debu. Meski harga yang di tawarkan cukup mahal, tapi sesuai dengan kualitas yang di berikan.

10. Central Kasur Busa

Jadi salah satu merk sekaligus spring bed yang berkualitas. Sangat cocok bagi kamu yang gemar menghias kamar agar terlihat indah. Di tambah lagi dengan kualitas busa yang di gunakan juga tidak mudah kempes.

Itulah tadi, 10 rekomendasi tentang kasur busa! gimana, ada yang cocok? Selamat beristirahat.

    0 Komentar