Mulai Rp20 Jutaan! Ini 4 Varian Motor Honda Scoopy Terbaru 2022

Mulai Rp20 Jutaan! Ini 4 Varian Motor Honda Scoopy Terbaru 2022
motor honda scoopy terbaru 2022/ foto : astra-honda.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sepeda motor matic dari Honda Scoopy ini merupakan salah satu motor matic dengan berbagai pilihan motor skutik yang bisa anda pilih. Motor Scoopy 2022 dibandrol dengan harga berbeda, mulai dari Rp 20.000.000.

Motor Scoopy ini, merupakan sepeda motor matic yang menyerupai skutik dan populer di kalangan penggemar sepeda motor matic di Indonesia.

Honda Scoopy Sporty

Honda Scoopy Sporty, salah satu sepeda motor otomatis Scoopy generasi All New Honda Scoopy, akan hadir pada tahun 2021. Motor ini, seperti namanya, memiliki eksterior yang sporty dan tentu saja perlengkapan kelas atas.

Baca Juga:Bingung Nyari Penginapan di Cimahi yang Murah & Berkualitas? Nih! 3 Hotel dan Penginapan Murah Mulai Rp100 Ribuan!Gak Pake Mahal! City Car Ini Murah Dibawah 100 Juta!

Dua pilihan warna untuk motor matic ini adalah Scoopy Sporty Red merah dan Scoopy Sporty Black hitam. Penampilan Honda Scoopy Sporty tidak hanya stylish, tapi juga sangat khas.

Pada Scoopy Sporty Red, mulai dari panel instrumen dan kaca spion hingga bagian depan dan tengah sepeda motor berwarna merah.

Ada cat hitam di bagian belakang. Anda bisa mengamati rona hitam dominan motor matic pada Scoopy Sporty Black. Satu-satunya perbedaan adalah garis merah memisahkan bodi dari pelindung depan.

Honda Scoopy Stylish

Seperti namanya, Honda Scoopy Stylish merupakan motor matic dengan eksterior yang fashionable. Sepeda motor ini tampil trendi karena jok dan dek sepeda motor berwarna coklat serta velg berwarna silver.

Ada dua pilihan warna, Stylish Red dan Stylish Brown, keduanya berwarna merah. Honda Scoopy Stylish juga memiliki corak warna yang cukup khas, namun tidak kalah dengan Honda Scoopy Sporty. Untuk Scoopy Stylish Red, bodi motor ini seluruhnya dibalut warna merah.

Motor tersebut memiliki garis-garis yang merupakan perpaduan antara warna abu-abu dan hitam sehingga memberikan tampilan yang khas.

Ada berbagai pilihan warna yang tidak biasa dan menarik untuk Scoopy Stylish Brown. Pada body motor ini terdapat garis-garis yang bernuansa orange dan abu-abu dengan warna dasar coklat yang bercampur dengan abu-abu.

Baca Juga:Buruaan! Mulai Rp1 Jutaan! Ini Daftar Hp Samsung Galaxy A Series Terbaru 2023Bikin Betah Di Rumah! Ini Dia, Android Smart TV Panasonic 43 Inch yang Punya Segudang Fitur Terbaik!

Keunggulan sepeda motor otomasi ini adalah tidak memerlukan kunci untuk menyalakan mesin berkat fungsi keyless atau smart key. Gunakan smart knob dan remote saja.

Honda Scoopy Fashion

Honda Scoopy Fashion menjadi pilihan tepat bagi Anda yang lebih menyukai motor vintage dan klasik dengan warna-warna cerah.

Seperti namanya, motor matic ini memiliki desain yang ramping dan kekinian. Tersedia dua warna: Fashion Cream dan Fashion Blue.

Honda Scoopy Fashion juga memiliki skema warna yang khas, seperti yang umum terjadi pada motor matic dari Scoopy. Bagian dalam dasbor untuk Fashion Blue adalah perpaduan warna biru dan krem.

Mengenai Fashion Cream, bagian dalam dashboard dihias dengan paduan warna krem ​​dan biru. Untuk detail lainnya, motor Honda Scoopy Fashion ini masih menggunakan kunci dan kick starter.

Honda Scoopy Prestige

Honda Scoopy Prestige, sepeda motor otomatis terbaru dari merek ini, menampilkan eksterior yang bergaya dan menghadirkan aura keanggunan dan kemewahan. Pelek emas membuatnya jelas. Prestige White dan Prestige Black adalah warna yang tersedia.

Tidak memiliki banyak pilihan warna, namun tetap terlihat menarik. Prestige White memiliki rona putih yang mendominasi, dengan sentuhan warna abu-abu pada bagian dashboard.

Prestige Black tampaknya menjadi warna dominan. Honda Scoopy Prestige juga memiliki sejumlah inovasi mutakhir, salah satunya keyless atau smart key.

Itulah, informasi mengenai motor Honda Scoopy terbaru 2022.***

0 Komentar