Bingung Nyari Penginapan di Cimahi yang Murah & Berkualitas? Nih! 3 Hotel dan Penginapan Murah Mulai Rp100 Ribuan!

Bingung Nyari Penginapan di Cimahi yang Murah & Berkualitas? Nih! 3 Hotel dan Penginapan Murah Mulai Rp100 Ribuan!
Rozelle By D’Best Hospitality merupakan salah satu hotel & penginapan di Cimahi/ foto : Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung nyari peginapan atau Hotel di Cimahi? Gak usah bingung! Kami akan memberikan beberapa rekomendasi penginapan dan Hotel di Cimahi.

Berdasarkan laman Tiket.com, berikut beberapa penginapan dan Hotel di Cimahi.

Valore Hotel

Hotel ini memiliki sauna, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruangan. Ada koneksi WiFi gratis yang tersedia di seluruh tempat.

Baca Juga:Gak Pake Mahal! City Car Ini Murah Dibawah 100 Juta!Buruaan! Mulai Rp1 Jutaan! Ini Daftar Hp Samsung Galaxy A Series Terbaru 2023

Kamar-kamar di Valore Hotel menikmati pemandangan taman yang indah dan dilengkapi dengan fasilitas termasuk TV layar datar dengan saluran kabel, lemari, lemari es, dan pembuat kopi/teh. Shower, perlengkapan mandi gratis, dan handuk tersedia di kamar mandi pribadinya.

Valore Hotel juga menawarkan binatu, meja depan 24 jam, dan layanan membangunkan berdasarkan permintaan. Fasilitas di tempat termasuk pasar mini dan parkir gratis.

Alamat : Baros Highway No. 57

Harga : mulai dari Rp 588.000,- /kamar /malam.

Saloka Guesthouse

Hotel ini menawarkan WiFi gratis di semua ruang publiknya, ruang makan, dan fasilitas lounge bersama.

Dekorasi sederhana dari kamar-kamar ber-AC Saloka Guest House mencakup lantai keramik dan jendela dengan pemandangan lokal.

Tersedia TV layar datar, rak pakaian, dan ruang duduk di setiap kamar. Kamar mandi en suite memiliki shower dan fasilitas gratis. Untuk keluarga, beberapa akomodasi menyediakan kamar yang lebih besar.

Alamat : Jl. Raya Cihanjuang No.209, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513, Indonesia

Harga :  mulai dari Rp 177.318,- /kamar /malam.

Rozelle By D’Best Hospitality

Terakhir, Hotel ini menawarkan fasilitas yang diperlukan termasuk meja depan 24 jam, layanan kamar, dan parkir gratis.

Baca Juga:Bikin Betah Di Rumah! Ini Dia, Android Smart TV Panasonic 43 Inch yang Punya Segudang Fitur Terbaik!WOW! 2 Android TV Xiaomi Ini Punya Spek Canggih & Serba Bisa! Komplit Banget! Harga Oke!

Meski berada di Cimahi, hotel ini tidak jauh dari sejumlah lokasi ternama di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, antara lain Universitas Maranatha dan Bandung Trade Center yang semuanya berada dalam radius 3 kilometer.

Hotel ini juga memiliki taman, teras, dan ruang konferensi. Selain itu, pengunjung yang menginap memiliki akses WiFi gratis.

Setiap kamar memiliki TV layar datar, sofa, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta AC. Setiap kamar mandi dalamnya memiliki handuk, pengering rambut, dan fasilitas gratis selain bathtub atau shower untuk pengunjung bersantai.

Alamat : Jl Setra Duta Blok L5 No. 3

Harga : mulai dari Rp 275.000,- /kamar /malam.

0 Komentar