Bupati Bantah Intervensi Proyek Kuningan Ca’ang 2023

0 Komentar

Sebuah tulisan opini, salah satu warga yang juga bacaleg di Kuningan, terkait proyek pengadaan PJU atau penerangan jalan umum, yang bernama Kuningan Caang 2023,  membuat jagat pembaca online terperangah. Pasalnya dalam tulisan tersebut Bupati Acep Purnama dituding melakukan pengkondisian dengan pihak ke-3 yang jadi pemenang lelang.

Sebuah tulisan opini, salah satu warga yang juga bacaleg di Kuningan, terkait proyek pengadaan PJU atau penerangan jalan umum, yang bernama Kuningan Caang 2023,  membuat jagat pembaca online terperangah.

Pasalnya dalam tulisan yang disertai sebuah foto pertemuan, Bupati Acep Purnama dituding melakukan pengkondisian dengan pihak ke-3 yang terjadi sekitar awal Maret 2023.

Baca Juga:Lakalantas Di Jalan Raya Beber-KuninganKendaraan Dinas Pemkot Cirebon Diuji Emisi

Menanggapi berita ini, Bupati Acep Purnama melakukan klarifikasi bersama sejumlah pejabat yang tercantum dalam tulisan tersebut, selasa 6 Juni 2023 di pendopo. Selain itu, bupati juga didampingi kuasa hukum Dadan Somantri Indra Santana, untuk mempersiapkan upaya hukum terkait opini yang menghebohkan ini.

Acep membantah foto yang beredar adalah pertemuan dengan pihak ke-3 di sebuah restoran di Jakarta. Karena di hari yang sama, ia berseragam dinas untuk keperluan menghadiri undangan, acara yang digelar BNPB.

Bupati berharap klarifikasi ini dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat Kuningan khususnya.

Diberitakan sebelumnya, proyek pemasangan PJU di program Kuningan Caang 2023, sedang dijalankan Dinas Perhubungan Kuningan.

Program ini menargetkan lebih 6000 titik lampu penerang jalan umum, akan terpasang dan tersebar di 367 desa dan kelurahan se-Kuningan.

0 Komentar