Lakalantas Di Jalan Raya Beber-Kuningan

0 Komentar

Sebuah kecelakaan kendaraan roda dua yang melibatkan dua motor terjadi di jalan raya Beber-Kuningan. Akibat kecelakaan ini, penumpang motor terpental dan kakinya terlindah kendaraan yang sedang melaju.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Beber, Kuningan, Selasa pagi. Berdasarkan kronologis kejadian, sebuah kendaraan roda dua dengan nopol, E 5591 NS, yang dikemudikan oleh, Bakir, yang berboncengan dengan Rini Puziawati melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon, dan terserempet motor. Hal ini mengakibatkan motor korban terjatuh dan penumpangnya terpental.

Pada saat bersamaan dari arah belakang dan arah yang sama melintas mobil barang yang bermuatan pisang dan melindas kaki korban sebelah kiri yang menagkibatkan luka berat.

Baca Juga:Kendaraan Dinas Pemkot Cirebon Diuji EmisiCalon Jamaah Haji Kota Cirebon Diberangkatkan

Adapun kerugian materi yang dialami oleh pengemudi roda dua sebesar 200 ribu rupiah.

Dengan respon cepat, Polsek Beber segera melakukan penangan korban dan mengantarkan korban langsung ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk segera dilakukan tindakan oleh dokter yang ada dirumah sakit tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menuturkan, bahwa respon cepat dalam penanganan laka lantas ini diharapkan bisa meminimalisir terjadinya korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas. Anggota Polri khususnya Polsek Beber hadir untuk masyarakat terutama dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan.

0 Komentar