Bupati Buka Turnamen Sepakbola Di Desa Kertasura

0 Komentar

Bupati Cirebon membuka open turnamen sepakbola di Desa Kertasura Kabupaten Cirebon. Turnamen sepakbola diikuti oleh 32 tim dari wilayah Ciayumajakuning.

Bupati Cirebon menghadiri sekaligus membuka open turnamen sepakbola di Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Turnamen yang baru diselenggarakan dua kali ini, diikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai wilayah.

Pemerintah Desa Kertasura menggelar turnamen sepakbola terbuka, dan menghadirkan tim sepakbola terbaik se-wilayah tiga Cirebon. Banyak peserta yang datang dari Kabupaten Majalengka, Kuningan, Indramayu dan Cirebon, yang akan berlaga dalam turnamen terbuka.

Baca Juga:Pelaku Rudapaksa Anak Asuh Yayasan BertambahBupati Bantah Intervensi Proyek Kuningan Ca’ang 2023

Bupati Cirebon yang membuka turnamen sepakbola di Desa Kertasura ini, menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah desa yang sukses menggelar turnamen. Terlebih turnamen ini berskala besar dan melibatkan banyak tim dari Ciayumajakuning.

Sementara, Bupati Cirebon juga menilai turnamen sepakbola seperti ini bisa menjadi tolak ukur kemampuan atlet di Kabupaten Cirebon. Terutama dalam sepakbola, yang saat ini tengah dirintis oleh pemerintah daerah terkait dengan pembinaan atlet sepakbola sejak dini.

Bupati Cirebon juga berharap banyak pemerintah desa yang bisa menggelar event olahraga melalui turnamen terbuka, dan tidak hanya sepakbola. Guna meningkatkan kemampuan serta talenta atlet di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar