Ingin Gaya Elit Pengeluaran Minim? Pilih City Car Bekas Murah Ini!

City Car Bekas Murah / Sumber: PinHome
City Car Bekas Murah / Sumber: PinHome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Ingin Gaya Elit Pengeluaran Minim? Pilih City Car Bekas Murah Ini! Mobil memang menjadi mobilitas para penghuni kota besar. Memiliki Bodi yang mungil membuatnya bergerak lincah di jalanan kota besar yang selalu padat.

Ukuran kecil dan ringkas memang pas untuk menamani kemacetan lalu lintas di kota besar. Berkendara harian di kota besar memang cocok sekali menggunakan city car. Konsumsi bahan bakar sangat irit, pengeluaran bulananpun menjadi hemat.

Berikur Adalah City Car Bekas Murah dan Irit Paling Mantep

Nissan March

Jangan di sepelekan mobil city car satu ini, karna memiliki kabin dan bagasi yang cukup luas. Performanya juga oke, Mobil bekas ini di bandrol dengan harga Rp 70 juta – Rp90 juta.

Baca Juga:Sayang Untuk Di Lewatkan! Mobil Murah 2022 di Bawah 100 Juta.Ingin Bikin Iri Teman? Miliki Jenis Mobil Mini Ini. Teman Di Jamin Panas!

Honda Brio

City car ini banyak di gemari anak muda, karena bodinya mungil dan memilki kesan sporty. Beberapa fitur yang di tawarkan jenis ini adalah air rem ABD dan EBD dan airbag. dan di bandrol dengan range Rp 100 juta – Rp 120 juta.

Honda Jazz

City car bekas pertama adalah Honda Jazz, karena telah menjadi primadona sejak 2004 karena memiliki desain yang stylish dan kabin yang cukup luas. Material berkelas yang di gunakan serta memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap. Harga mobil bekas tersbut di abndrol dengan Rp 60 juta saja, murah kan?

Daihatsu Sirion

Mobil mungil tetapi lengkap dan kapasitas mesinnya 1,3 liter, memiliki ruang kabin yang cukup luas. Mobil ini lincah dalam menembus jalanan kota besar yang macet. Harga bekasnya hanya Rp 70 juta saja!

Toyota Agya atau Daihatsu Ayla

City car bekas jenis ini memiliki bodi yang sangat mungil tetapi memiliki fitur yang oke. Fitur keselamatan memiliki dua Airbag SRS, Side Impact Beam, dan juga sistim pengereman ABS. Tampilan eksterior terlihat agresif dan memiliki berbagai pilihan warna. Harga bekasnya di bandrol mulai dari Rp 90 juta- Rp 100 juta saja.

Pasti sudah tidak asing dengan merek-merek tersebut kan? yapp itu merupakan beberapa city car bekas murah dan paling banyak di cari para konsumen.

0 Komentar