Sayang Untuk Di Lewatkan! Mobil Murah 2022 di Bawah 100 Juta.

mobil murah 2022 di bawah 100 juta / Sumber: OTO
mobil murah 2022 di bawah 100 juta / Sumber: OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Sayang Untuk Di Lewatkan! Mobil Murah 2022 di Bawah 100 Juta. Hidup di zaman sekarang memang serba ada, bahkan ada mobil yang murah banget.

Ternyata, mobil murah di bawah 100 juta itu adalah bekas ya guys. Tapi jangan sedih, walaupun bekas tetapi keadaan mesin dan lainnya masih bagus kok.

Mencari mobil bekas dengan kualitas oke di zaman sekarang tidak sulit, karena banyak muncul kendaraan jenis baru yang mana jumlah peminatnya meningkat.

Berikut adalah Rekomendasi Mobil Murah 2022

Honda Freed SD A/T 2013

Baca Juga:Ingin Bikin Iri Teman? Miliki Jenis Mobil Mini Ini. Teman Di Jamin Panas!Peneman Sepi! Kini Hadir Samsung TV Smart 32 Inch yang OK Banget!

Mobil berjenis MPV ini dapat di katakan kendaraan yang cukup sederhana yang cocok untuk di gunakan bersama keluarga. Dengan bentuk yang cukup besar, mobil ini pasti nyaman banget buat berlibur bareng keluarga tercinta.

Berbekla model dual-fan di bagian dashboard, sayangnya jenis ini belum memiliki gearbox manual. Untuk harganya di bandrol mulai dari Rp 95 jutaan aja nih!

Suzuki Ignis

Hadir pada tahun 2017, menjadi salah satu mobil murah yang paling di minati karen memiliki tampilan modern dengan adanya headlamp, grill, dan fog lamp. Harganya di bandrol mulai dari Rp 100 juta.

Ford Focus 2016

Mobil murah selanjutnya Ford Focus mempunyai bodi aerodinamis jika di bandingkan dengan jenis hatcback lainnya. Di bekali mesin 6.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 5000 rpm.

Memiliki fitur kamera sensor parkir belakang dan teknologi SYNC yang dapat menghubungkan ponsel ke mobil. Harga bekasnya di bandrol kisaran Rp 100 juta.

Honda Brio Satya2014

Mobil ini menggunakan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan tenaga 88 ps. Walaupun dalam kondisi bekas, nyatanya Brio Satya banyak di cari konsumen karena keunggulannya. Harganya di bandrol mulai dari Rp 97 juta saja loh!

Daihatsu Ayla 2013

Mobil tipe ini sering sekali di klaim sebagai kembaran Agya. Keunggulan dari mobil murah ini adalah irit bahan bakar serta sparepart kendaraan yang mudah id temukan. Harga bekasnya mulai dari Rp 94 juta saja.

Baca Juga:Luar Biasa! Ternyata Ini Sepeda Motor yang Sangat Populer Tahun 2023!Terupdate! Harga Motor Honda Scoopy Baru 2023.

Yap itulah jenis mobil murah 2022 di bawah 100 juta. Apakah anda akan membawa pulang salah satu mobil tersebut? jangan lupa membaca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu ya, supaya pas sesuai kebutuhan kamu!

0 Komentar